“Still Merry Me” ~eps: One

CEKIDOT!!

uPss.. Inget..

“Sebelumnya.. Cuma ngingetinn ni Cuma FF.. Cuma fiksi belaka.. jd jgan mpe ada yg t’singgung yya klo da yang gga sreg di hati.. apa gy kalo ga sesuai dg knyataannya.. hooho”

kan namanya jg FF ^^

I HOPE U LIKE IT!!

JANGAN LUPA COMMENT

NO PLAGIARISM!!

Cast: Kyuhyun

Donghae,

Leeteuk,

Yesung

Choi Jonghun,

Choi Minho,

Seo Chaehyun : Pipit

Kim Hyunjae: author

Choi Hyerin : Ami

Kim Chaeyoung: Pyna

Kim Binwoo : Cindy

and Other SUPER JUNIOR, FT ISLAND, and SHINEE member

——000——-

 

——000——-

*Hyunjae POV*
Aku langsung merebahkan tubuhku keatas tempat tidur yang sudah hampir 3 tahun lebih tak pernah kujamahi sejak aku pergi ke Amerika untuk operasi pencangkokkan jantung dan meneruskan studyku disana, begitu aku sampai dirumah dan meletakkan koper-koper serta barang bawaanku sembarangan di dekat pintu masuk kamarku. Aku menatap lurus kearah langit-langit kamar sambil sebelah tanganku terangkat keatas seolah mencoba menggapai langit-langit kamar yang sengaja di cat agar sesuai dengan warna langit, sambil tersenyum tipis.

“Ah,, aku rindu Korea!!” pekikku dalam hati karena tak ingin membangunkan seluruh penghuni rumah karena waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.

Tokk.. Tokk.. 

Terdengar suara pintu kamarku diketuk. Aku melirik sekilas kearah pintu yang memang sedari tadi tak ku tutup, Kyuhyun Oppa tengah menyunggingkan senyum terbaiknya kearahku. Dari wajahnya terlihat sekali bahwa ia tengah bahagia. Bagaimana tidak, setidaknya 2 jam yang lalu ia baru saja melamar pujaan hatinya, dan beruntungnya kisahnya ini berakhir dengan bahagia.

“Boleh masuk??” tanyanya. Aku membenarkan posisiku hingga akhirnya duduk menyandar di tempat tidur, lalu mengangguk, mempersilakannya agar masuk dan duduk disebelahku.

“Jagiyaaaaaaaaa….. Bogoshipoyo!!!” tanpa basa-basi ia langsung berlari kearahku dan membenamkan tubuhku dalam dekapannya. Hangat. Ah.. aku sangat merindukan kehangatan pelukkannya ini.

“Kenapa kau baru pulang, huh?? Dasar dongsaeng nakal!” Kyuhyun Oppa melepaskan pelukkannya lalu beralih menjitak kepalaku pelan.

“Aishh.. Oppa~ Mianhae… Kan kau tau sendiri bagaimana keadaanku disana.. Lagi pula aku tak kuat Oppa jika harus sering bolak-balik San Francisco – Korea.. Sangat melelahkan! Apa kau tega?” aku memanyunkan sedikit ujung bibirku sambil melipat kedua tanganku di depan dada, seolah sedang mengambek.

“Aishh.. Mianhae dongsaengie… Oppa lupa kalau SF (dibaca: San Francisco) sejauh itu.. Mianhae.. Tapi, yang pentingkan sekarang kau sudah ada di Korea! Aku merindukanmu~” Kyuhyun Oppa kembali merengkuhku kedalam pelukkannya, membuatku tak kuasa menahan senyum dan mengeratkan pelukkan kami.

“Oppa..”

“Hmphh??”

“Chukkae.. Akhirnya kalian bisa bersatu kembali,” bisikku tepat di telinganya. Kurasakan Kyuhyun Oppa mengangguk kecil.

“Gomawoyo, dongsaeng-ah.. Kau juga.. Selamat ya, akhirnya bisa kembali bertemu dengan IKAN-mu.”

“OPPA!!!” aku langsung melepaskan pelukkan kami dan mencubit pinggangnya, sebal. Ia hanya terkekeh kecil sambil menatapku jahil. Aishhh… Sembarangan saja ia mengatakan bahwa Donghae Oppa adalah IKAN ku!

“Siapa juga yang IKAN ku??? Diantara kami berdua bahkan sama sekali belum ada KOMITMEN apa-apa tau!!”

“Mwo??? Jeongmal??” aku mengangguk yakin. “Tapi kalian kan selama ini saling setia menunggu satu sama lain.. Masa belum ada KOMITMEN apa-apa???”

“Jeongmal! Sejujurnya aku lelah Oppa.. Statusku seolah tak jelas.. Donghae Oppa tak pernah menyatakan perasaannya padaku secara langsung…” keluhku. Kyuhyun Oppa hanya menarik nafas berat. Sekilas kulihat matanya melirik kearah jam didnding berbentuk minimalis yang terpasang di atas pintu kamar mandi di dalam kamarku. Waktu sudah menunjukkan pukul 3 dini hari.

“Aishh.. Yasudahlah,, besok pagi kita bicarakan lagi, sekarang tidurlah, karena beberapa jam lagi, aku yakin kau tak akan bisa tidur karena eomma akan segera berlari kemari dan memarahi kita berdua karena tak memberitahukannya tentang kepulanganmu,” aku mengangguk kecil. Kyuhyun Oppa tersenyum puas. “Ok, tidurlah. Annyeonghi jummusaeyo dongsaeng-ah~”

^0^

Paginya, sesuai dengan apa yang Kyuhyun Oppa katakan semalam. Aku yang baru bisa tidur jam 4 pagi langsung dibangunkan oleh Eomma da Appa 2 jam kemudian begitu mereka tahu bahwa aku sudah pulang tanpa sepengetahuan mereka. Mau tak mau aku pun langsung menjelaskan sebisaku agar mereka tak marah karena aku tak bilang-bilang dan tak langsung kerumah.

“Lain kali jangan begitu! Walau bagaimanapun kau harus mengabari kami terlebih dahulu. Arraseo!?” ucap Appa saat kami tengah sarapan berempat di meja makan. Aku hanya bisamengangguk lemah sambil memasukkan potongan roti kedalam mulutku.

“Sudah-sudah, yang pentingkan ia sudah pulang dengan selamat, yeobo,” eomma menenangkan. “Jadi, sampai kapan kau akan tinggal di Korea, nak?”

“Ha? Ah, aku hanya diberi jatah libur selama 3 minggu, jadi aku harus memanfaatkan liburan kali ini dengan sebaik-baiknya sebelum akhirnya ujian akhir, nanti,” jelasku, mereka bertiga hanya mengangguk-angguk paham.

“Oh ya, katanya kemarin kau melamar Chaehyun, Kyuhyun-ah? Bagaimana? Apakah berhasil?” tanya appa yang langsung dibalas senyuman super lebar dari Kyuhyun Oppa, sedangkan eomma? Kulihat wajahnya berubah tak enak dan memilih untuk pergi meninggalkan kami bertiga yang masih duduk di meja makan.

“Apa ia masih tak menyukai Chaehyun Onnie ya??” batinku, begitu kulihat eomma lebih memilih untuk pergi kedapur dari pada bergabung bersama kami.

 ^0^

@ Dorm MIINA
*Author POV*
“Onnie…. Onnie… Onnie!!!! IRONA!!! PPALI!!!!” Binwoo menarik-narik selimut tebal yang menutupi seluruh tubuh Chaehyun yang masih meringkuk diatas tempat tidur.

“ONNIE!!!!!!!!!!!!!” teriaknya lagi. Teriakkannya kali ini mau tak mau membuat Chaehyun terbangun dari tidurnya dan menatap dongsaengnya itu dengan tatapan super tajam.

“I.. irona..” ucap Binwoo, takut.

“AISHHHHHH!!!! JINCHA!!!” Chaehyun mengacak-acak rambutnya frustasi. “MWOYA!!!???”

“Irona.. Onnie, kau lupa, hari ini kita ada jadwal wawancara, lalu filming STARKING? Lihat sudah jam berapa SEKARANG??”
“Ha??? Hari ini kah??” Chaehyun langsung mengambil iphone miliknya yang tergeletak di atas meja kecil yang ada di samping ranjangnya, lalu membuka agenda di ponselnya itu. “Jam 9??? Jam berapa sekarang??”

“JAM 8! Maka dari itu!! IRONA PPALI!!!!!!”

^0^

@Dorm super Junior
“Lho??? Hyung? Mau kemana pagi-pagi begini sudah rapih?? Bukankah STARKING masih 4 jam lagi??” Ryeowook mengernyit bingung begitu melihat hyungnya yang biasanya bangun siang itu kini malah sudah rapih dan bahkan sudah selesai sarapan sebelum ia disuruh membuatkannya. Donghae hanya tersenyum kecil.

“Jangan heran wookie-ah, dia pasti mau bertemu dengan ‘JAGIYA’-nya yang baru kembali dari Amerika,” ceplos Eunhyuk yang baru saja keluar dari kamarnya dan langsung duduk di sofa sambil menyalakan tv. Mata Ryeowook langsung membulat lalu menatap Donghae yang sedang senyum-senyum sendiri menatap layar ponselnya.

“Ah.. Betul juga, Hyunjae sudah pulang kan?? Wha,, jika kau bertemu dengannya sampaikan salamku padanya ya, hyung? Kemarin aku bahkan tak sempat menyapanya!”

“Jangan lupa.. Minta oleh-oleh!!” sambar Heechul yang baru saja keluar dari kamarnya sambil menggendong Heebum.

“Aigoo~ Aku kan mau melepas rindu dengannya, kenapa malah dititipi salam macam-macam seperti ini??” keluh Donghae sambil berjalan keluar apartment, sementara yang lain hanya terkikik geli.

“Ah.. DONGHAE-YA!! Jangan lupa jam 1 di SBS!!” teriak Heechul sebelum Donghae benar-benar keluar meninggalkan ruangan.

^0^

@ Choi Family home

“Eommmaaaaaaa!!!!!!” isak Jongmi dari dalam kamarnya, keras, Hyerin yang sedang sibuk di dapur membantu bibi Hwang dan ibunya mencuci piring langsung berlari tergopoh-gopoh kedalam kamar anak semata wayangnya yang ada di lantai dua, sementara Leeteuk yang baru saja selesai mandi langsung berlari ke kamar anaknya yang ada disamping kamarnya itu hanya dengan sebuah handuk pendek yang melilit bagian bawah tubuhnya.

BRAKKK!! Hyerin dan Leeteuk yang bermaksud untuk menghampiri anaknya di dalam kamar, karena terburu-buru malah saling bertabrakan satu sama lain saat baru akan masuk kedalam kamar.

“GYAAAAAAAAA!!!” pekik Hyerin histeris sambil menutupi matanya dengan sebelah tangan, sementara tangan yang satunya menunjuk-nunjuk kearah Leeteuk.

“Wae??” tanya Leeteuk bingung. Hyerin tak menjawab, ia masih menunjuk-nunjuk ‘sesuatu’ dengan sebelah tangannya. Perlahan ia mengikuti arah telunjuk Hyerin dan langsung berlari kedalam kamar mereka setelah sebelumnya mengambil handuknya yang ternyata terlepas akibat bertabrakkan tadi.

“EOMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!” pekik Jongmi lebih keras dari sebelumnya. Mau tak mau ia langsung masuk kedalam kamar anaknya itu walau masih dengan perasaan kebat-kebit karena telah melihat sesuatu yang tak seharusnya pagi-pagi begini.

“Aishh.. Untung saja tidak ‘polos’!”

^0^

 Ruang ganti FT island @ SBS

“Wha.. Akhirnya, setelah sekian lama kita tak bekerja sama dengan MIINA, kita kembali dipertemukan dengan mereka ya hyung,” Seunghyun melirik Jonghun yang tengah asik berSELCA ria dengan ponsel barunya.

 

“Ne.. Akhirnya setelah sekian lama kita tak bekerja sama dengan ‘kakak ipar’ kita bisa bertemu dan bekerja sama dengannya lagi,” tambah Minhwan yang dibalas anggukkan dari Jaejin.

“Whaaaaaaaaaaa……” seru Hongki begitu masuk kedalam ruang ganti yang disediakan khusus untuk mereka dan langsung mengambil tempat duduk di samping Jaejin. Ketiga member lainnya *kecuali Jonghun yang masih asik ber SELCA ria* hanya bisa mengernyit heran kearahnya.

“Wae gurae, hyung?” tanya Jaejin yang rupanya penasaran karena tiba-tiba saja hyungnya itu masuk sambil senyum-senyum geje.

“Itu… Tadi diluar.. Omona~ aku bertemu dengan IU.. Aigoo~ manis sekali dia..” ucapnya sambil menerawang, Jaejin, Minhwan dan Seunghyun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah hyungnya yang satu itu.

“Tapi kan dia masih muda sekali hyung…” Jaejin menatapnya jail.

“Aishh.. Aku juga masih muda TAU!!” Hongki merengut sebal. Ia melirik Jonghun yang masih berSELCA ria. Tiba-tiba saja ide jahilnya kumat dan langsung mengambil alih ponsel milik Jonghun.

“YA!!” pekiknya tak terima karena Hongki malah mengoprek-oprek isi ponselnya.


“aishhh.. Kembalikan Hongki-ah!!” Jonghun menarik-narik sebelah lengan baju Hongki, sebal.

“SABAR! Aku cuma mau lihat-lihat saja kok sebentar!”

“Iya, aku tahu.. Tapi WAKTUNYA TIDAK TEPAT!!! Padahal angle-ku lagi bagus tahu!”

“Aishh, yasudahlah! Aku mau ke toilet dulu!” Jonghun bangkit dari duduknya, keluar ruangan dengan tampang sedikit ditekuk. Hongki malah tertawa puas begitu Jonghun sudah menghilang dibalik pintu. Jaejin, Seunghyun, dan Minhwan hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah kedua hyung mereka yang seperti anak kecil itu.

Sementara itu di Lobby utama…

“Akhirnya sampai!!!” pekik Binwoo riang, begitu mereka sudah memasuki gedung SBS. Chaehyun yang berjalan terlebih dahulu di depannya hanya bisa geleng-geleng kepala menghadapi tingkah dongsaengnya yang satu itu. Karena ia tahu betul Binwoo senang bukan karena mereka akan filming STARKING, tapi karena akan bertemu dengan beberapa member super junior, khususnya Yesung, yang selama ini selalu menjadi tamu tetap di acara tsb.

“Ruangan kita terletak di paling ujung lorong, sebelah kiri di sampng studio IV,” jelas Cordy Onnie, menejer kami. Aku mengangguk paham, kemudian berjalan mengikutinya menuju ruang ganti kami.

Tak jauh dari hadapanku, dari arah yang berlawanan kulihat sesosok namja yang dulu sempat mewarnai hidupku, walau hanya sebentar, berjalan kearahku sambil menyunggingkan senyumnya. Aku hanya bisa menunduk sekilas begitu melewatinya.

“Ah, Onnie.. Jonghun Oppa semakin tampan ya!!” ucap Binwoo begitu kami masuk kedalam ruang ganti. Aku hanya bisa tersenyum. Tak mengelak tapi juga tak mengiyakan. Namun jujur, setelah sekian lama kami tak bertemu, ia memang semakin tampan!

Di Lobby utama…

“Mana Donghae dan Kyuhyun??” tanya menejer hyung, begitu mereka semua *member sj yang menjadi bintang tamu di STARKING* sudah berkumpul di Lobby.

“Sepertinya mereka masih di jalan,” ujar Leeteuk sambil terus mencoba menghubungi Donghae dengan ponselnya.
“Mianhae kami terlambat,” ujar Kyuhyun sambil menunduk beberapa kali kearah mereka semua.

“Mana Donghae?” tanya menejer hyung lagi karena hanya ia yang menampakkan batang hidungnya. Belum sempat Kyuhyun menjawab, Donghae sudah berjalan kearah mereka sambil asik berbincang dengan seorang yeoja.

“Aigoo~ pantas lama,” menejer hyung geleng-geleng kepala, sementara Kyuhyun, Yesung, Eunhyuk, dan Leeteuk malah tertawa puas. Donghae dan Hyunjae yang baru saja datang cuma bisa menatap mereka dengan tatapan bingung.

^0^

Setelah kurang lebih setengah jam melakukan reading, akhirnya filming dimulai. Karena merasa bosan di ruang ganti, Hyunjae memutuskan untuk mengikuti saran Donghae yang menyuruhnya untuk menonton mereka di pinggir panggung. Yang menjadi bintang tamu pada episode kali ini lumayan banyak, tak hanya Super Junior yang diwakilkan oleh keLIMA member, tapi juga ada MIINA hoobae mereka di SM yang hanya dihadiri oleh kedua membernya karena leader mereka Chaeyoung baru saja menikah kemarin dan kini tengah berbulan madu di Singapura, IU, dan kelima member FT Island, serta PD, Kim Jong Min dan Kim Na young.

Sepanjang filming, Hyunjae tak bisa menahan tawa, apalagi saat Kang Hodong, MC acara tsb menyuruh Donghae untuk melakukan break dance, dan dengan PD-nya Donghae langsung melakukannya tanpa melepas microphone yang ada pada tubuhnya terlebih dahulu, dan pada saat melakukan putaran ke 6 ia malah langsung menutup wajahnya dengan tangan karena tahunya microphone yang ia pakai malah patah, hancur, tak berbentuk karena terjepit dan tertindih oleh tubuhnya hingga membuatnya hancur. Dan ia semakin tak dapat menahan malu ketika Kang Hodong memperlihatkan mic tersebut kearah kamera dan membuat Donghae shock karena guyonan yang dilontarkannya.

“Aigoo~ Donghae-ya, apa karena yeoja chingumu ada disini makanya kau jadi gugup dan gagal seperti tadi??” goda Leeteuk sambil melirik kearah Hyunjae, dan langsung disambut suara riuh rendah dari semua yang hadir. Tak ayal wajah Donghae dan Hyunjaepun langsung memerah seperti kepiting rebus.

“Omona~ Yeoja-nya Donghae?? Nugu-ya? Ada disini??” tanya PD yang langsung dibalas anggukkan dari keempat member super junior lainnya. Binwoo dan Chaehyun hanya bisa terkikik geli, sementara bintang tamu yang lainnya hanya bisa clingukan mencari orang yang dimaksud.

“Nugu?? Ya! Wahai yeoja chingu LEE DONGHAE, sepertinya pesonamu begitu hebat hingga membuat namjamu ini tak konsentrasi,” Kang Hodong memasang mimic serius sambil mengedarkan pandangannya kesekeliling studio, dan kontan membuat semua orang tertawa.

“Benar sekali Kang Hodong-ssi, pesonanya memang begitu kuat, seperti Oppanya,” sambar Yesung yang langsung disambut anggukkan dari Eunhyuk dan Leeteuk. Kyuhyun malah tertawa sambil menutuki wajahnya dengan tangan, sambil sesekali bertepuk tangan.

“Mwo?? Kau kenapa Kyuhyun-ssi?? Bukankah yeoja chingu Donghae-ssi yang sedang dibicarakan, tapi kenapa kau yang seolah ikut menahan malu?” tanya Hongki bingung yang langsung diamini Kang Hodong,dan bintang tamu yang lainnya. Hyunjae dan Donghae wajahnya semakin memerah, sesekali mereka hanya bisa saling lirik satu sama lain.

“Itu karena dia Oppanya!” sambar Chaehyun yang langsung disambut ajakan Yesung untuk berHIGHFIVE.

“Omona! Yodongsaengie, Kyuhyun-ssi?? Nuguya??” tanya Kim Nayoung penasaran.

“Chamkanman.. Chamkanman.. Biar aku yang menebak!” Kang Hodong memberi tanda. Ia langsung mengedarkan pandangannya keseluruh sudut studio, lalu melirik Donghae, kembali melirik kesekeliling, begitu seterusnya. “Ahaha.. Sepertinya aku tahu yang mana..”

“Yang mana??” tanya Jaejin dan Seunghyun kompak. Seluruh member Super Junior, kecuali Donghae dan Kyuhyun, dan kedua member MIINA hanya bisa tertawa puas.

“Yang itu!!” Kang Hodong menunjuk kearah Hyunjae yang kebetulan sedang menerima panggilan telepon melalui ponselnya dan langsung disorot oleh kamera. “Betul kan??” Leeteuk, Eunhyuk, dan Yesung hanya bisa tersenyum puas sambil mengangguk mantap.

“Tapi tak mirip denganmu Cho Kyuhyun-ssi, dia jauh lebih manis dibandingkan denganmu! *author di tabok readers*” tambahnya. Kontan membuat Kyuhyun merengut sebal, dan semua yang hadir tertawa puas.

“Wah, Donghae-ssi, kau pandai sekali mencari pasangan,” puji Jonghun. Donghae yang mendengarnya hanya bisa tersenyum bangga sambil menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tak gatal.

“Iya, tapi gadis itu tak pandai memilih pasangan,” sambar PD yang sukses membuat Donghae merengut. Hyunjae sendiri hanya bisa menutupi sebagian wajahnya dengan sapu tangan karena menahan malu.

“Aigoo~ Acara ini kenapa jadi berubah jadi acara gossip seperti ini sih?” gumamnya dalam hati.

“Dimana kalian bertemu Donghae-ssi?” tanya IU penasaran.

“Ah, itu mudah saja, Karena yeoja itu adalah yodongsaengnya Kyuhyun-ssi, jadi pasti mereka sering bertemu. Betul kan?” ujar Seunghyun.

“Annio.. Tidak seperti itu, mereka bahkan sudah kenal bahkan jauh sebelum aku memperkenalkannya pada yang lain,” Kyuhyun angkat bicara.

“Wah.. Akhirnya kau buka suara juga Cho Kyuhyun-ssi!” goda Kang Hodong. Semuanya hanya tertawa kecil mendengarnya.

“Ngomong-ngomong sejak tadi kita hanya memanggilnya dengan sebutan ‘yeoja itu’, sebetulnya siapa namanya? Lee Donghae-ssi?” Kang Hodong langsung menatap Donghae sambil tersenyum penuh arti.

“Amanda Kim,” jawab Donghae. Ia sengaja memberikan nama barat Hyunjae, agar namanya tak terlalu diumbar ke media dan mengakibatkan hal-hal yang tak mengenakkan nantinya.

“Amanda Kim? Kim Hyunjae kah?? Ah.. dongsaengmu yang beberapa tahun yang lalu sempat kau ceritakan di media kan? Betul bukan? Jadi dia juga yang waktu itu di bicarakan oleh Donghae-ssi sebagai yeoja yang selama ini telah mengikat hatinya?” tanya PD berturut-turut. Membuat wajah Donghae semakin memerah.

TBC…

*gimana?? GEJE yah?? Hehe mian kalo part awal ini AUTHOR semakin eksssist haha #PLAKK
Kan baru part awal.. pengenalan dulu.. jadi kita berGEJE-GEJE ria du ya.. hehe

Tgu NEXT part ya.. CHIAOO!!*

mRs. ChoiLee

Iklan

28 thoughts on ““Still Merry Me” ~eps: One

  1. oh iy si jaehyun masih d tmpt hyerin nonna,, kk~
    ngg sibuk tuh ngurusin anak nonna?
    hhhehehe
    #plaaaakkk

    wah,,
    d kunci,, ckkckcckkck

  2. Klu aku nganggepna ini sekuel merry me.. 😀

    kyakna yg sekarang ini authorna narsis abis *pletak*
    kkk~~~

    seperti biasa ceritana seru..
    Tp… koq pendek ya… *plakplak* 😀

    1. ehehe…
      kalo ud bca MERRY ME mpe abis si psti akan blg gtu..
      mian lum d post disini mlah ud ad sequelnya aj hehe
      #PLAKK

      ihihi..
      jadi malu >///<
      gga tau ni aq agy kna sindrom narsis akut!!
      haha

      wha?? pendek ya??
      abis niatnya cm mu bkin TEASER dlu si
      he

      1. ooo gitu…
        Kirain akan ada penjelasan di part selanjutana,
        rupanya… marry me emg blm abis..
        *lemparyoendapaketomat* kabur…. 😛

    1. Aigo…
      Kabur ke kamar Eunhyuk sebelum kena lempar..
      hehehe~~

      Niy author selain narsis juga sadis.. 😀
      Masa reader setia kyea aku di lempar kusri..
      aih..aih..

    1. Aku maafin deh..
      Aku kan baik hati… *plisjgnmuntah*
      it, s ok Yoenda…

      Ah, aku lp klu hyunjae itu dongsaaengna Kyu..
      hehe…

      Di protes?
      Kasian…. 😛
      *kabur*

  3. annyeong..aku reader baru..sblmnya aku udh baca merry me d ff indo..ternyata ada lanjutannya..seru pula..izin baca y..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s