all about kyunnie

anggota termuda::

Kyuhyun adalah anggota (maknae) bungsu dari Boyband Korea Super Junior dengan Kim Kibum. Kyuhyun adalah anggota terakhir yang bergabung dengan boy band super Super Junior, dan dianggap sebagai salah satu dari empat vokalis utama group.He juga merupakan anggota Super Junior-KRY dan Super Junior-M, dua sub kelompok yang bercabang keluar dari yang group.He utama adalah salah satu seniman Korea pertama muncul pada perangko Cina.

Kyuhyun ditambahkan ke kanan Super Junior hari sebelum HUT ke-200 mereka. Dia ditemukan di sebuah Kompetisi Chin Chin Nyanyian dan ditampilkan dalam video sebuah remake dari lagu TVXQ’s “Hai Ya Ya” dengan lain Chin Chin berhala. Saat ini menjabat sebagai Musik Modern utama di Kyunghee University.

Kyuhyun membuat penampilan perdananya di “New Single Jacket Photoshoot” (berita di televisi). Nya drama seperti Super Junior Full House, Super Junior Mini-Drama, Penjelajah Tubuh Manusia, Tahap Pemuda.

pra debut::

bakat menyanyi Cho Kyuhyun’s ditemukan setelah dia memenangkan tempat ketiga pada Kompetisi Chin Chin Menyanyi pada tahun 2005. Dia segera ditandatangani dibawah SM Entertainment dan ditampilkan di remake video tunggal TVXQ “Hai Ya Ya” bersama dengan berhala Chin Chin.

Sebelum Kyuhyun Selain untuk Super Junior, dua belas anggota asli dikatakan memisahkan dan “lulus” sebagai band ini masih disajikan sebagai kelompok proyek pada saat itu, konsep yang sangat mirip dengan grup cewek yang populer Jepang, Morning Musume. Meskipun Kyuhyun Selain untuk kelompok awalnya membawa kejutan yang tidak menyenangkan dan ketidakpuasan dalam fans kelompok yang mendukung dua belas anggota asli, Kyuhyun dengan cepat diterima dan diakui oleh para fans sebagai anggota ketiga belas Super Junior.

debut::

Kyuhyun’s media pertama penampilan misterius dan tidak ditentukan. Dia membuat penampilan pertamanya sebagai bagian dari Super Junior dalam sebuah siaran berita pada tanggal 23 Mei 2006 ketika kelompok itu memperkenalkan single terbaru mereka, “U”. Kyuhyun menjadikan penampilan debutnya pada 26 Mei 2006 di-aku SBS Konser melakukan single baru “U”, di mana ia juga pertama kembali kelompok kinerja sebagai sebuah kelompok permanen. Menjelang akhir tahun 2006, Kyuhyun, bersama dengan Yesung dan Ryeowook, ditempatkan pada sub kelompok pertama Super Junior, Super Junior-KRY Trio memulai debutnya pada tanggal 5 Nopember 2006 tentang KBS’s Music Bank.

April kecelakaan mobil::

Pada pagi hari tanggal 19 April, 2007 hanya satu bulan sebelum ulang tahun pertama Kyuhyun di Super Junior, Kyuhyun dengan Super anggota Junior Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan dua manajer semua dirawat karena kecelakaan mobil serius ketika kembali dari Super Junior Radio Kiss menunjukkan malam itu. Sopir kehilangan kendali kendaraan sebagai van terbalik pada sisi kanan. Kyuhyun, yang duduk di belakang kursi pengemudi ketika kecelakaan itu terjadi, adalah yang paling terluka dan memiliki pinggul retak, pneumotoraks dari tulang rusuk retak, dan wajah goresan dan memar. Ia menyelinap masuk dan keluar dari kesadaran dan bisu karena shock. Kyuhyun menghabiskan 6 hari di ICU sebelum ia pindah ke sebuah kamar rumah sakit biasa. Kyuhyun juga tidak perlu mesin pernapasan lagi untuk mendukung bernapas, meskipun dikatakan bahwa dia hanya bisa berjalan sendiri-nya satu bulan setelah accident.Kyuhyun itu habis pada tanggal 5 Juli 2007 setelah 78 hari.

Karena kecelakaan itu, sepanjang tahun 2007, partisipasi Kyuhyun dalam banyak aktivitas Super Junior terbatas. Dia muncul di episode 7 dan seterusnya Penjelajah SBS tentang Tubuh Manusia, namun luka-lukanya hanya memungkinkan dia untuk bersaing di beberapa kegiatan. Meskipun masih pemulihan dari luka-lukanya, Kyuhyun memukau penonton dengan pikirannya-meniup vokal.

di super junior M::

Pada awal 2008, Kyuhyun ditempatkan dalam sub kelompok ketiga Super Junior, Super Junior-M. subkelompok mengkhususkan diri dalam menyanyikan lagu-lagu Mandarin, termasuk versi dari lagu-lagu Korea Super Junior, membawa pengaruh K-pop ke industri musik Cina. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea. [10] Kelompok 7-anggota memulai debutnya di Cina pada 8 April 2008 di Musik 8 Chart Tahunan Awards bersama dengan rilis video musik single pertama mereka, “U”.

Tidak lama setelah debut Super Junior-M, mereka menjadi salah satu boy band paling terkenal-di Cina. popularitas band ini melejit lebih lanjut setelah sangat diantisipasi-Mini album mereka, “Super Girl” dirilis pada September 2009.

mantan pacar::

Rumoured mengatakan bahwa Kyuhyun punya pacar sebelum Haneul Park bernama. Banyak gadis penggemar iri dengan Park Haneul, dan memposting foto dia mencium dengan Kyuhyun mana-mana. Tapi sebenarnya belum terungkap hingga saat ini. Taman Haneul lebih dikenal sebagai Kaoi (嘉 爱), nama panggung Cina, dia adalah satu-satunya anggota kru yang berasal dari Korea.

skandal dengan superstar thai::

Super Junior maknae dikatakan memiliki berselingkuh dengan superstar muda Kwan Thailand Usamanee. Banyak netizens Thailand telah bereaksi terhadap berita ini dan informasi lebih lanjut dikatakan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Berita ini sebenarnya tiba-tiba tetapi sebenarnya memiliki dasar sebagai Kwan sebelumnya bekerja dengan Super Junior. Orang-orang tidak terlalu khawatir meskipun karena mereka terus mempertimbangkan fakta bahwa kendala bahasa ada. Meskipun sangat masuk akal bahwa ada sesuatu yang terjadi, kemungkinan besar ia hanya fisik dan berdasarkan daya tarik. Urusan dikabarkan dari dua 21 tahun berhala populer tua masing-masing negara yang menyebabkan kekacauan di cyberworld Thailand sebagai arus. Kami akan menunggu reaksi / konfirmasi baik Kwan atau Kyuhyun tentang kehebohan ini. Kwan tampaknya memiliki hal untuk berhala Asia. pacar terakhir-nya setengah dari duo Golf dan Mike, Golf Pichaya yang berada di bawah Johnny’s Entertainment.

src:: ELF

Iklan

One thought on “all about kyunnie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s