all about Hakyung gege :D

hehe… ni postingan sbenernya aslinya hasil copas dari b.ing..
maap” ya kalo bahasanya agak kacao.. soalnya d translatin ama mbah google.. hehe

n DO NOT BASHING!!

Hangeng adalah anggota cina hanya di Korea Boyband Super Junior, dan juga pemimpin subkelompok nya, Super Junior-M.

Menjadi salah satu dari empat penari memimpin Super Junior, dia juga merupakan salah satu dari dua anggota dalam kelompok yang sering melakukan seni bela diri Cina dalam tarian Super Junior rutinitas yang Sungmin yang lainnya. Han terkenal untuk menari, yang terutama terampil dalam tarian tradisional Cina dari 56 etnis Cina groups.As anggota grup musik Korea, ia merupakan kontributor penting untuk gelombang Korea di Cina. Salah satu artis Cina pertama dan lebih berpengaruh di Korea, Han terpilih sebagai pembawa obor untuk Olimpiade Beijing 2008 untuk kontribusinya pada perubahan budaya antara Cina dan Korea Selatan.

Hangeng tinggal di sebuah asrama dengan Heechul dan Kibum terpisah dari anggota lain. idola Nya Andy Lau, ia juga mengagumi Lee-Hom Wang dan Jang Donggun.

sejarah
Han Geng, seorang Nanai etnis dari Timur Laut Cina, lahir di Mudanjiang, Heilongjiang, Cina. Pada usia 13, ia diterima di Central University untuk Bangsa-bangsa dan meninggalkan Mudanjiang bagi Beijing untuk menyempurnakan keahliannya dalam tarian. Pada Desember 2001, teman Han diberitahu dia dari sebuah audisi talent scouting yang akan diadakan di Beijing, dan temannya mendorong Han untuk mendaftar dengan dia. Meskipun ragu-ragu pada awalnya, Han setuju untuk audisi dengan temannya. Bersama-sama mereka mendaftar untuk H.O.T. CHINA Audition Casting, audisi casting yang diselenggarakan oleh agen bakat Korea dan label SM Entertainment. Tingkat persaingan adalah 3000 ke 1, dan Han tidak memiliki harapan mendapatkan dipilih setelah audisi berakhir.

Setelah audisi, Han mulai bekerja secara singkat sebagai aktor cameo dalam film-film pendek rendah anggaran Cina untuk mendapatkan gaji sebelum memasuki perguruan tinggi. Pada bulan Agustus akhir tahun 2002, Han diberitahu bahwa ia telah diterima di SM Entertainment. Setelah lulus Han pada Universitas Pusat untuk Bangsa-bangsa, ia dikirim ke Korea Selatan dan menerima pelajaran swasta dalam menyanyi, menari, dan bertindak, serta belajar bahasa Korea. Pertengahan 2003, Han pindah ke asrama dan tinggal dengan trainee lain yang berada di bawah label yang sama. Dengan peserta lain, ia terdaftar di kelas pelatihan. Dia mulai keluar sebagai penari C Class (kelas terendah untuk menari), tetapi kemudian ia langsung pergi ke Kelas A, melompat-lompat Kelas B. Pada saat itu, hanya ada 4 orang di Kelas A, termasuk Han Geng.

di super junior
Pada tanggal 6 Februari 2005, Han secara resmi diumumkan menjadi bagian dari salah satu kelompok rotasi Korea Selatan semua anak-musik, Super Junior, sebagai anggota generasi pertama, Super Junior 05. Menjadi kelompok pertama dengan anggota Cina dan asing untuk secara resmi debut di Korea Selatan, media diikuti kelompok. Tiga bulan kemudian setelah pengumuman tersebut, Han membuat penampilan pertama media sebagai model landasan pacu dalam Fashion Show yang diselenggarakan oleh Bum Suk.

Dengan total dua belas anggota, Super Junior 05 resmi memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Popular Songs, melakukan single pertama mereka, “TWINS (Knock Out)”. kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop album MIAK grafik bulanan. Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencana berubah ketika perusahaan ini ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan menyatakan berhenti dalam membentuk generasi mendatang Super Junior. Kelompok menjatuhkan akhiran “05” dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super Junior. Kelompok dipoles ulang hit besar setelah mereka merilis CD single “U” musim panas berikut, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik sampai pelepasan “Maaf, Maaf” pada Maret 2009.

Han adalah salah satu dari beberapa anggota Super Junior yang aktif muncul di berbagai acara, seperti menjadi tamu reguler di Surat Cinta dan Star Golden Bell. Aktif dalam berbagai acara, popularitasnya dalam Super Junior tumbuh dan Han menjadi populer di luar negeri. Selain Korea Selatan, Han juga terkenal di China, di mana ia telah membuat penampilan tamu di lebih dari tiga variety show yang berbeda Cina, menjadi salah satu berhala K-pop pertama yang muncul di dalamnya. Han menjadi selebriti nasional di Cina dengan debut ketiga subgrup Super Junior Super Junior-M pada tanggal 8 April 2008 di Cina. Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut on-musik G Taiwan grafik kombo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik. .

bertindak
Han membuat penampilan cameo dengan Eunhyuk band-mate sebagai teman Heechul dalam sebuah episode dari drama MBC Rainbow 2006 Romance awal. Pada bulan Agustus 2006, Han memainkan peran seorang perwira polisi di video musik debut Zhang Liyin’s “Timeless”, dibintangi bersama Lee Yeon-hee dan Siwon band-mate. Video musik dua-bagian ini secara terpisah dirilis pada bulan September 2006. Video musik menduduki peringkat # 1 selama empat minggu penuh di Melon Video Chart. Pada bulan November 2007, Han membintangi sebagai peran utama dalam video debut China Zhang musik, “I Will”, dan “The Shore Waktu of Happiness” bersama Lee dan Siwon. Kedua video musik yang dirilis pada Februari 2008.

film pertama Han skala besar-Serangan terhadap Boys Pin-Up, sebuah SM Gambar produksi yang dibintangi semua anggota Super Junior kecuali Kyuhyun. Ia memainkan peran seorang pemain basket yang populer yang kemudian mendapat diserang oleh kekuatan misterius. Meskipun peringkat kritis positif, film yang tidak melakukan dengan baik di kantor-kotak. Namun, semua empat versi dari film DVD yang dijual keluar dan memecahkan rekor grafik.

Akhir 2008, Han film drama mini CCTV disebut Tahap Pemuda di Cina. Dia bermain Xia Lei, seorang pemuda yang harus melalui berbagai rintangan dan tantangan untuk mencapai impiannya untuk menjadi bintang menari generasi baru. Drama 12-episode adalah Tahun Baru Cina Khusus dan juga merupakan penghargaan kepada Olimpiade Beijing 2008. Hal ini ditayangkan di CCTV-Anak (少儿 频道) dari 19-31 Januari, 2009.

Sumber Berita di Cina dirilis informasi pada bulan Desember 2009 bahwa Han mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment (UKM) untuk tidak adil-penjadwalan kegiatan. Han dikatakan telah gastritis dikembangkan dan penyakit ginjal karena jadwal sibuk ditugaskan oleh UKM dan mencari terminasi untuk kontrak eksklusif dengan perusahaan. Dengan perwakilan hukum, gugatan diajukan pada tanggal 21 Desember 2009 dengan Pengadilan Distrik Seoul.

gugatan dengan SM
Menurut gugatan hukum tersebut, sudah dua tahun sejak Han telah beristirahat dari kegiatan yang konsisten UKM telah ditunjuk untuk dia dan ditolak setiap saat Han meminta untuk kembali ke Cina untuk beristirahat. Karena denda kewajiban kontrak dan berat, Han tidak melewati aktivitas apapun bahkan selama kesehatan buruk. Terungkap kemudian bahwa jadwal non-menghentikan bukan satu-satunya elemen yang tidak adil disajikan dalam kontrak; masalah lain yang dianggap tidak sesuai meliputi: bahwa kontrak itu tidak mendukung UKM, kontrak eksklusif 13 tahun terlalu panjang, jumlah sebenarnya Han tanggung jawab dan hak berbeda dengan kontrak, keuntungan nyata yang diterima oleh anggota Super Junior terlalu rendah, dll

SM Entertainment menyatakan bahwa demi Han dan Super Junior, mereka akan dalam pembicaraan untuk menyelesaikan sengketa tersebut.

Pada tanggal 9 Maret 2010, satu bulan setelah ulang tahun Han Geng, ia muncul dalam sebuah wawancara untuk pertama kalinya. Dalam wawancara, ia berbicara tentang rencana masa depannya setelah meninggalkan SM Entertainment dan menyatakan bahwa dia tidak menyesali jalan yang ia telah dipilih.

meninggalkan SM

Sepertinya SM Entertainment hanya mungkin kehilangan bintang lain … Setelah trio JaeChunSu berpaling terhadap perusahaan mereka dalam hal kontrak yang tidak adil mereka, Hankyung (Hangeng) dari Super Junior memutuskan untuk mengikuti langkah mereka dan berusaha untuk keluar juga.

Menurut sumber terkait di Cina, Hankyung mengajukan permintaan pada Pengadilan Negeri Seoul Tengah untuk membuat kontrak dengan SM Entertainment null dan void pada siang hari pada tanggal 21.

Hankyung, yang dikenal sebagai anggota Cina hanya di Super Junior, adalah populer di antara kedua pemuda Asia dan media. Dengan reputasi yang baik dan bakat, banyak berspekulasi bahwa penyanyi itu akan pergi untuk memiliki karir solo sangat sukses juga. Namun, rumor mengatakan bahwa kontrak melarang Hankyung dari mengejar karier solo, menciptakan keretakan yang menyebabkan permintaan ini pemutusan kontrak.

Pers menyatakan,
“Tidak ada rincian spesifik tersebut belum dilepaskan terhadap permintaan ini penghentian. Namun, kemungkinan alasannya adalah karena ketidakadilan kontrak berlaku dalam hal pengembangan pribadi Hankyung. ”

Saat ini, perwakilan hukum Hankyung adalah tetap diam. Namun, allkpop akan pastikan untuk memberikan rincian lebih lanjut dari berita hangat.

han dengan SNSD
Sebuah situs berita Cina melaporkan apa yang tampaknya menjadi rumor tentang Hankyung dan SNSD. Singkat cerita, artikel itu menunjukkan bahwa alasan sebenarnya Hankyung karena ingin mengakhiri kontraknya bukan hanya kontrak yang tidak adil, tapi penganiayaan oleh anggota SNSD.

Banyak penggemar Korea mempertanyakan apakah atau tidak cerita ini pada sohu.com diciptakan untuk sengaja menyakiti SNSD. Sohu.com melaporkan:

Hankyung ingin meninggalkan SM Entertainment tidak hanya karena kontrak, tapi karena penganiayaan dari seniman lain dari perusahaan. Sudah melaporkan bahwa ia telah mendapat komentar menyakitkan dari SNSD untuk beberapa waktu. Dia diabaikan oleh orang-orang setelah bekerja sangat keras gangguan psikologis dan dikembangkan.

Sohu.com melanjutkan:
Karena gangguan, ia ingin beristirahat tapi mereka menolak permintaan itu. SNSD selalu sinis dan digunakan sindiran terhadap dirinya. Misalnya, mereka akan berkata kepadanya, “Oppa! Apakah Anda pikir Anda dapat melihat Korea dengan mengecat rambut Anda pirang “Komentar ini alam terluka Hankyung? Dan ia tidak tahan lagi.

Satu netizen berkata, “Sepertinya tekan Cina sedang mencoba untuk membuat Korea terlihat buruk. Ini adalah sebuah artikel yang mencoba untuk memutar kebenaran. ”

src : ELF

Iklan

One thought on “all about Hakyung gege :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s