Still Merry Me ~eps:4

Annyeong yeorobeun~~ im back~
Hoho tapi,, mian ya kalo part kali ini aga mengecewakan..
Hanya beberaapa couple aja yang muncul.. n pendek T.T
Abisnya author agy mandegg ide,,
huhu
Ok.. let’s chek this out !!
“jangan lupa ninggalin JEJAK setelah baca!”
Leave ur comment ! Don’t be silent READER please.. and NO PLAGIATISM!!

  • Cast: masih kea kmren.. SUPER JUNIOR, SHINEE, FT ISLAND
  • Choi Hyerin : Ami Himawari
  • Seo Chaehyun : Pipit
  • Kim Hyunjae : Author li>
  • Kim Chaeyoung : Pyna
  • Kim Binwoo : cindy

—o0o—

–part 4


*Chaeyoung POV*
Aku menatap wajah namja yang kini tengah tertidur dengan pulasnya di hadapanku ini sambil mengelus-elus wajahnya dengan punggung jariku. Tampan. Tanpa sadar sebuah senyuman kini terukir di bibirku. Aku mengecup bibirnya, kilat, lalu kembali tersenyum sebelum akhirnya bangkit dari tempat tidur dan masuk kedalam kamar mandi, meninggalkannya yang masih tertidur pulas.

Aku sudah selesai mandi dan mengganti pakaianku dengan pakaian casual begitu mendapati Minho masih tertidur dengan pulasnya sambil memeluk guling. Aku melirik kearah jam dinding yang terpasang tak jauh di hadapanku. Pukul 12.15. Aishh~ bocah ini sudah siang masih belum bangun?.. =.=”

“Oppa,,, Irona~” aku menarik, guling yang sedari tadi ia peluk mesra, paksa. Ia menggelinyang kecil, lalu menarik salah satu bantal yang ada di sebelahnya dan memeluknya erat.
“Ya~~~ Oppa~ Irona~~~~!!!!!!!” kali ini aku menarik kakinya yang panjang, hingga separuh tubuhnya kini sudah berada di lantai. *gila si Chaeyoung.. Ekstrim! #PLAKK*

“Aigoo~~” ia melirikku sebal.

“Wae??” tantangku.

“Anni,,” ia menatapku takut, lalu menggeleng kecil.

“IRONA!!! PPALI!! Kau tak lihat JAM berapa sekarang, OPPA??” aku menunjuk-nunjuk kearah jam dinding. ia menggeleng, lalu pandangannya mengikuti arah jariku. “JAM 12!!! PPALI! Kita tak boleh buang-buang waktu!! Kita kan cuma 2 hari disini! =.=,” cecarku habis-habisan. Minho Oppa terlihat sedikit tersentak karena lengkingan suaraku, lalu menggangguk mengerti hingga akhirnya menghilang kebalik kamar mandi.

“Aigoo~ bulan madu macam apa ini?? (_ _”)” batinku.

^0^

*Author POV*
DORM MIINA
Dikamar, Chaehyun yang sedang tertidur pulas tiba-tiba saja dikagetkan oleh suara getaran ponsel yang sejak semalam memang ia simpan dibalik bantalnya. Matanya langsung membesar begitu melihat deretan kata-kata yang terpajang di layar ponselnya tsb.

    from: nae Jagy^^
    Chaehyun-ah,, bersiaplah~ 5 menit lagi ku jemput^^
    Ur JAGIYA~~ Chu ❤

“Omo?? Jam berapa ini. Aku bahkan belum mandi!!” Chaehyun mengecak-acak rambutnya, frustasi. Secepat kilat ia meraih handuk yang ia gantung di balik pintu, lalu langsung melesat masuk kedalam kamar mandi yang letaknya berada di luar, mendahuli Binwoo yang baru saja akan masuk kedalam kamar mandi.

“ONNIE!!!!!!” Binwoo merengut sebal begitu melihat Onnie kesayangannya itu malah nyerobot masuk, padahal ia sudah kebelet pipis. T.T

“MIANHAE DONGSAENG-AH!! Onnie buru-buru!!!” teriaknya dari dalam kamar mandi. Binwoo mengerucutkan bibirnya sebal, lalu kembali duduk di sofa, diruang tv. tak sampai 5 menit kemudian Chaehyun sudah keluar dari kamar mandi sambil berlari dan masuk kedalam kamarnya, sementara Binwoo yang sudah kebelet langsung ngacir kedalam toilet.

^0^

“Mana Chaehyun??” tanya Yesung bingung sambil clingukkan, begitu ia sampai di dorm Miina untuk menjemput Binwoo.

“Ha?? Ah,, Tadi ia di jemput Kyu Oppa, jadi ia sudah berangkat duluan tadi,” Yesung mengangguk paham. “Mau masuk dulu, atau langsung berangkat?”

“Oh, eh? Langsung berangkat sajalah. Kajja!”

^0^

SM ENTERTAINMENT
Semua artis-artis SM TOWN dari KANGTA ~ yang paling baru MIINA *kecuali yang sedang punya kegiatan lain diluar*, sudah berkumpul di sebuah ruangan besar, guna menghadiri rapat. Di dalamnya, tak hanya artis-artis sm yang berkumpul, tetapi juga dari petinggi hingga crew, juga ikut serta dalam rapat.
Rapat kali ini memang bisa dibilang rapat besar, karena menyangkut event besar yang akan melibatkan mereka semua. SM TOWN LIVE CONCERT. Acara yang tak setahun sekali diadakan, jadi wajar saja jika rapatnya juga besar-besaran. Semua duduk berdasarkan grupnya masing-masing. Binwoo yang baru datang, langsung mengambil tempat disamping Chaehyun yang sudah duduk tenang didekat Kyuhyun.

Rapat yang berjalan selama kurang lebih 2jam itu, akhirnya menghasilkan beberapa keputusan, bik berupa tempat, durasi, anggaran, sampai lagu-lagu yang nantinya akan di tampilkan. Dan yang paling membuat Chaehyun dan Kyuhyun berhasil senyum-senyum sendiri adalah saat diberitahukan bahwa ia dan Kyuhyun akan menyanyikan lagu ‘One year later’. Binwoo dan member super junior lainnya yang menyadari hal ini, langsung melirik mereka berdua penuh arti.

”Onnie~~ Chukkae! Haha~” goda Binwoo begitu mereka sudah kembali keruangan MIINA.

“Aishh.. Kau ini menggodaku terus!” ucapnya, menahan malu.

“Aigoo~ wajahmu memerah Onnie! Ahahaa,” godanya lagi. Sontak membuat wajah Chaehyun semakin memerah.

^0^

“Wah~ asiknya,,” Heechul menoel-noel pundak Kyuhyun, sambil tersenyum penuh arti.

“Apanya??” Kyu memasang wajah polos. Pura-pura tak tahu. Padahal sedari tadi wajahnya tak dapat mengembangkan senyuman.

“Kyunnie-ah!” pekik Sungmin. Sontak tak hanya Kyuhyun yang menoleh, tapi juga semua member yang ada di ruangan SUPER JUNIOR itupun ikut menoleh. “NEO NAPPEUN NAMJA-YA~~~~ HAAAA II YAAA~~~” Sungmin bertingakh mendramatisir layaknya Hongki di mv nappeun yeoja. “Neo nappeun namja-ya~~~~ haaa…… iii…. Yaaaaaaa…” semua member yang ada langsung bengong seketika, lalu tertawa terbahak-bahak.

“HAHAHAHA!! Minnie hyung.. jangan cemburu begitu..” Eunhyuk langsung berjalan mendekatinya lalu memeluk Sungmin yang kini pura-pura menangis.

“Kyuhyun jahat~~” ujarnya. Eunhyuk mengangguk-angguk sambil menepuk-nepuk punggung Sungmin.

“Ya~ ya~ tak hanya kau, kami semua juga tahu ia jahat.”

PLETAKKK!
“Aduh.. yak!! SAKIT!!” Eunhyuk meringis sambil mengelus-elus kepalanya, sakit.

“Aishh! Kalian ini.. BERLEBIHAN!! T.T bilang saja kalau kalian sirik padaku!” kyuhyun merong. Kali ini sungmin dan yang lainnya yang menatapnya sebal.

“PEDE!!!!”

^0^

@ singapura
*Chaeyoung POV*
Hari ini adalah hari terakhir kami berada di singapura, sebelum akhirnya nanti malam kami sudah harus kembali ke Seoul, untuk menjalani latihan untuk concert SM TOWN. Maka dari itu, aku dan Minho, kami berdua bangun pagi-pagi sekali hari ini guna menikmati suasana Singapura.
Setelah puas berkeliling, menikmati Singapore flyer, dan akhirnya berbelanja, kami berdua memutuskan untuk duduk sejenak di tangga dekat patung MERLION berada sambil menikmati ice cream cone yang kami beli sebelumnya. Aku ini bisa dibilang bilang maniak sekali dengan ice cream. Jadi, jika sudah bertemu ice cream, apapun akan ku cuekin. Haha. Seperti halnya sekarang. Saking asiknya makan ice cream, Minho terlupakan.

“Euhm..” aku bergidik, begitu kurasakan sebuah tangan mengelap ujung bibirku, lembut. Aku menatap Minho yang kini dengan serisnya membersihkan ujung bibirku dari sisa ice cream dengan ujung bibirnya. Ternyata jika sedang serius begini, wajahnya justru terlihat lucu XD haha.

“Makanya kalo makan itu jangan blepotan! Kayak anak kecil aja!” ucapnya sambil tersenyum, begitu ia selesai membersihkannya. Omona~ senyumnya~~ Beruntungnya aku memilikimu Oppa~~~~~
“Kajja!” ia bangkit dari duduknya, sambil mengulurkan tangan kanannya, dan menarikku agar mengikutinya. Aku tersenyum, lalu mengamit lengannya mesra.

BLETAKKK
“ADUH!”
Baru beberapa langkah berjalan, sebelah heels sepatuku patah, dan membuatku hampir terjatuh karenanya jika saja saat itu aku tak sedang mengamit lengan Minho. Kurasakan sakit di kakiku. Sepertinya terkilir. Dengan sigap, Minho Oppa langsung menarikku kembali untuk duduk dan membuka sepatuku untuk melihatnya. Dan benar dugaanku. Pergelangan kaki kananku memerah karena memar. Dengan hati-hati ia melepaskan sebatuku dan memijatnya perlahan.

“ARGH!!! YA!! SAKIT!!!!!” teriakku sambil memukul pundaknya.

“Ya!! Sabar!! Dimana-mana kalau terkilir itu memang sakit!!” ia menatapku sebal dan langsung kubalas dengan pelototan.
“Aishh.. yasudahlah. Tunggu sebentar!” Minho berlari pergi meninggalkanku yang masih meringis kesakitan. Tak beberapa lama kemudian ia sudah kembali dengan sebuah bungkusan ditangannya. Ia langsung mengeluarkan sebuah benda berbentuk seperti pasta gigi dari kantong belanjaannya dan mengoleskan isinya ke atas bagian kakiku yang terkilir and memijatnya pelan.
“Bagaimana? Sudah enakkan kan??” tanyanya sambil tersenyum. Aku mengangguk. Ia kembali mengeluarkan sebuah benda, tepatnya sebuah kotak, dari kantong tsb, tapi kali ini lebih besar dari yang sebelumnya. Aku menyipitkan mataku untuk membaca rangkaian huruf yang tercantum di kotak. CONVERSE. Converse?? Bukannnya itu.. ??
“Wha,, pas ternyata! Syukurlah!” Minho tersenyum puas. Aku mengernyit bingung, lalu mengikuti arah tatapannya. Sepasang sepatu converse merah kini sudah terpasang manis di kakiku. ‘eh?? Sejak kapan??’ aku menatapnya heran.
converse
“Kau memang lebih cocok memakai sepatu seperti ini, dari pada yang itu!” ia menunjuk sepatu high heelsku yang tadi patah, lalu melemparnya ke tong sampah terdekat sambil bergaya ala pemain basket proffesional.

“YA!!!! Sepatuku!!!!!” aku memandang nanar kearah tong sampah, highheels
“Sepatu itu bahkan baru kubeli 4jam yang lalu..”

“Ha?? Yasudah, biarkan saja. Sudah rusak ini. Pasti barang murahan,” ia melipat tangannya di depan dada. Aku hanya bisa menghela nafas, lalu bangkit dari dudukku.

“Iya, saaaannngaaattttt MURAH!! Harganya 400 USD ! Dan untungnya aku bayar dengan kartu kreditmu,” kataku sambil berjalan lemas, meninggalkannya.

“Eh?? HAAA????!!”

^0^

*author pov*
“Hyung~ aku pulang duluan ya~” pamit Kyuhyun begitu rapat internal super junior untuk concert SMTOWN selesai. Mereka semua menatapnya heran.

“Tumben pamit, Kyu..” celetuk Leeteuk.

“Iya, mana pake senyum-senyum segala lagi pamitnya,” tambah Donghae yang langsung disambut anggukkan member lainnya.

“Ha?? Ah, sudahlah. Aku pamit ya~ Bye semua~~~” serunya riang sebelum akhirnya menghilang dibalik pintu. Para hyung hanya bisa geleng-geleng kepala meliht tingkahnya.

“Aigoo~ sepertinya riwayat KyuMin akan benar-benar tamat sebentar lagi,” Sungmin menghela nafas berat.

“Sabar hyung, tak hanya dirimu saja kok,” Eunhyuk menepuk-nepuk punggung Sungmin sambil memasang wajah frustasi.

“Maksudmu??” tanya Siwon polos. Eunhyuk meliriknya sekilas.

“Riwayat EunHae couple juga sepertinya terancam bubar,” ceplos Shindong tanpa dosa, yang langsung dibalas tatapan frustasi dari Eunhyuk.

“Ha?? Wae?? Kalau EunHae bubar.. berarti EunSiHae juga terancam!”

“Sepertinya kau harus cari couple baru lagi, hyung!” Wookie menatap Siwon dengan tatapan –sabar-ya-hyung- sambil tersenyum menguatkan.

“Ah,, iya betul juga!” Siwon menepuk dahinya pelan. “Kalau begitu,, bagaimana jika kita buat WonHyuk couple saja, hyukkie??”

“Mwo?? WonHyuk?? Shireo! EunSiHae saja aku sudah cukup, sekarang mau WonHyuk?” Siwon mengangguk sambil tersenyum manis, dan menaik-turunkan kedua alisnya.
won smile
“SHIREO! Dari pada WonHyuk.. Lebih baik..” Eunhyuk menatap Sungmin sambil tersenyum, “MinHyuk couple kurasa jauh sebih manis~”

^0^

*Kyuhyun POV*
“Bagaimana kabar Ommamu, Jagy?” tanyaku begitu mobil yang kubawa berhenti karena lampu merah. Sekilas kulihat raut wajahnya menegang. Damn! Seharusnya aku tak mengungkit hal ini lagi di depannya. Karena tiap kali ku ungkit moodnya pasti langsung berubah total. Tapi, jika tak ku ungkit bagaimana caranya nanti aku meminta restu ommanya? Serba salah! =.=
Lampu kembali hijau, dan aku langsung melajukan kembali Hyundai NF sonata silver milikku.

“Mollayo. Mungkin ia sudah bahagia disana dengan suami barunya,” jawabnya sambil tersenyum pahit.

“Gwenchana.. Gwenchana..” aku meliriknya sekilas sambil mengusap-usap kepalanya lembut.
“Ah, ya, sabtu nanti, orang tuaku mengundangmu untuk makan malam dirumah. Bisa kan??”

“Ha??” ia menatapku dengan tatapan tak percaya. “Jinchayo?? O-orang Tuamu, Oppa??” aku mengangguk mantap.

“Wae?? Tak percaya??” ia mengangguk, ragu. Aku tersenyum kecil sambil mengacak rambutnya, gemas.
“Percayalah. Jadi, berdandanlah yang cantik. Nanti aku yang akan menjemputmu. Ok?” ia mengangguk sambil tersenyum manis.

^0^

Hari ini starking episode dimana hubungan Donghae dan Hyunjae terkuak akhirnya diputar, kontan membuat ELF serta penonton setia acara paling ditunggu di Korea itu menjadi heboh. Namun, bukan hanya berita itu yang membuat khalayak heboh, tapi juga pengakuan Kyuhyun dan Chaehyun saat jeda filming Starking tempo hari. Memang bukan Starking yang menayangkannya, melainkan di Youtube! Rupanya ada salah satu pihak yang waktu itu juga ada pada saat kejadian, entah crew, bintang tamu, ataupun penonton. Belum lagi, disaat yang bersamaan sebuah foto yang menunjukkan kemesraan mereka berdua saat Kyuhyun mengantar Chaehyun sampai di taman dekat Apartmentnya, di muat di salah satu portal internet dan majalah hiburan, disaat yang hampir bersamaan.

Hal ini jelas membuat semua heboh dunia hiburan Korea, dan menimbulkan kekecewaan para fans khususnya ELFish dan SparKyu. Untungnya, sebagian ELF, khususnya Elfish dapat menerimanya karena memang sudah jauh-jauh hari, atau lebih tepatnya saat ConPress 3tahun lalu Donghae sudah memberikan isyarat kalau ia sedang dekat dengan seorang yeoja dan sudah serius dengan hubungannya itu, tapi, lain lagi dengan SparKyu, mereka merasa sangat kecewa, apalagi saat tahu ternyata mereka sudah lama pacaran namun tak pernah sekalipun mempublikasikannya. Akibatnya, mau tak mau nama grup dan member lain pun jadi ikut terbawa-bawa. Karena saking kecewanya, sebagian dari mereka bahkan berubah menjadi antis dan bahkan membuat blog anti MIINA, karena menurut mereka MIINA adalah GB yang kecentilan! Bagaimana tidak? Ketiga membernya berhubungan dengan sesama artis juga! Chaeyoung yang sudah resmi menjadi istri Minho SHINEE, Binwoo yang sudah pacaran dengan Yesung SJ sejak masa-masa TRAINEE, dan sekarang? Chaehyun dengan Kyuhyun juga ternyata malah sudah berpacaran sejak mereka sama-sama masih SMA!

Dan yang lebih parah. Apa? Banyak ELF yang berputar arah jadi Antis dan mulai meneror-neror mereka yang bersangkutan. Seperti yang dilakukan salah satu ELF dari luar Korea, ia langsung me-MENTION Kyuhyun lewat twitternya dan mengucapkan kata-kata yang tak pantas. Menghina keluarganya. Karena sepertinya ia sangat kecewa ketika tahu bahwa biasnya di SUJU, Kyuhyun, berpacaran dengan salah satu member MIINA, dan ia lebih kecewa lagi ketika tahu bahwa yang berpacaran dengan Donghae adalah dongsaengnya Kyuhyun.

^0^

*Jonghun POV*
Aku hanya bisa geleng-geleng kepala sambil senyum-senyum, ketika mengingat betapa bodohnya ekspresi aku dan dongsaengku yang lain saat mengira Hongki girang karena sedang jatuh cinta waktu itu, begitu aku menghentikan laju mobilku ketika lampu merah.
flashback
“Argh.. Jangan-jangan..”

“Jangan-jangan apa, Jaejin hyung??” potong Senghyun sambil mengelus-elus lutut kakinya yang tadi sempat kepentok pinggiran meja saat menghindar dari Hongki.

“Jangan.. Jangan.. Hongki hyung..”

“SEDANG JATUH CINTA!!” sambar Minhwan yang langsung dibalas anggukkan Jaejin. Minhwan tersenyum puas karena ternyata jalan fikirannya sama dengan apa yang difikirkan Jaejin. Jonghun dan Seunghyun saling bertatapan, lalu menatap Hongki yang masih senyum-senyum gaje sambli memeluk selimut Jaejin.

“Kau sedang jatuh cinta, Hongki-ah??” aku mentap Hongki penasaran.

“Sama siapa hyung???” Seunghyun langsung duduk di samping Hongki sambil menoel-noel lengan Hongki. Aku, Jaejin, dan Minhwan juga tak mau kalah, mereka langsung menghambur kearah Hongki. Mendesaknya agar mengaku. Belum sempat Hongki mengaku, ia yang semula tertawa-tawa karena geli dikelitiki oleh keempat dongsaengnya yang lain, langsung diam dan tersenyum manis, lalu pergi meninggalkan mereka berempat. Mereka yang merasa aneh dan bingung langsung menatap kearah kemana Hongki melangkah.

“Annyeonghasaeyo yeorobeun~” seorang yeoja membungkukkan badannya sambil tersenyum manis kearah kami.

“OMONA~” pekik kami bersamaan begitu melihat sesosok yeoja tengah berdiri di depan pintu sambil tersenyum manis.

“Andwaeyo~” Jaejin menepuk-nepuk pipinya pelan.

“MICHOESSO!!!” pekik Seunghyun dan Minhwan kompak. Hongki cuma tersenyum penuh arti.

“Ya!! Kenapa kalian??” tanya yeoja itu dengan tatapan bingung. Eh?? Tapi.. suaranya kok??

“HEESICA!!!” teriak kami bersamaan. Hongki malah tertawa terbahak-bahak.

“Ya!! Ku kira kau sedang jatuh cinta sama yeoja! Taunya.. Kau masih normal, kan?”
BLETAKK!! Heechul hyung yang masih berdandan ala HeeSicanya langsung memukul kepalaku dengan ponselnyas, sadis.
“Aku kan Cuma bercanda, hyung!” kataku sambil meringis.

“Ya, habis! Makanya jangan bilang yang macam-macam! Aku ini masih normal tau!” sungutnya. Hongki malah tertawa-tawa tak jelas.

“Kau sendiri untuk apa berdandan seperti itu, hyung? o.O” tanya Jaejin penasaran, yang langsung disambut anggukkan dariku.

“Na?? Ya! Sebenarnya aku kemari untuk mampir saja, sekalian mengajak kalian makan siang. Tapi, tau-tau, si bocah tengik ini!” ia melirik Hongki yang masih sibuk tertawa, sebal, “Malah memamerkan wig yang baru dibelinya saat kalian ke Jepang kemarin. Dan ternyata mirip dengan potongan rambut JessJung, jadi aku mencobanya! Arra!!??”
heesica
“Lalu?? Jangan-jangan kau tertawa dan bertingkah aneh dari tadi karena hal ini, ya, hyung?” tanya Seunghyun, sementara Minhwan, yang duduk disebelahnya malah asik memakan paha ayam goreng yang tadi belum sempat kami lanjutkan makannya.

“Hahahaha.. IYa!” jawabnya santai. Ckck. Dasar AB! Autis!! *ditampol chocoball’s*

flashback end
TIINN…. TIIINN….

Aku langsung tersadar dari lamunanku, dan langsung melajukan mobilku begitu melihat lampu ternyata sudah kembali hijau. Aigoo~ sudah jam segini, padahal nanti siang aku masih ada latihan, tapi malah disuruh-suruh. -____-.

^0^

Tepat pukul 7 pagi, Minho dan Chaeyoung tiba di bandara Incheon, Korea. Begitu keluar dari pintu kedatangan, mereka langsung memasang wajah bingung ketika mendapati sekumpulan orang dan wartawan tengah berkerumun di depan pintu keluar. Bukan wartawannya yang membuat bingung, tapi melainkan sekumpulan orang yang juga ikut serta disana, karena mereka memasang spanduk besar-besaran yang bertuliskan ANTI MIINA!!

“Ige mwoya??” Chaeyoung memandang mereka semua dengan ekspresi bingung. Minho hanya bisa menggeleng. Ia sendiri bingung. Kenapa?? Antis MIINA muncul apakah karena pernikahan mereka? Tapi bukankah hal ini malah sudah mereka umumkan sejak bertahun-tahun yang lalu? Dan mereka semua sudah merelakannya? Tapi.. Kok??

TBC

Gimana”?? gaje ya??
Oh iya,, aq mau tanya dong.. diantara 5 couple yang ada..
Chae-Hyun couple
Hyun-Hae couple
Teuk-Rin couple
Min-Young couple, and
Bin-Sung couple..

Siapa yang kalian lebih suka??

Ayo”.. LEAVE Ur comment..! don’t b SILENT reader!!
n NO PLAGIATISM!!! Okay!!?

Iklan

22 thoughts on “Still Merry Me ~eps:4

  1. Huahahahaha.. ada HEESICA…
    Mereka emg AB Autis… #Plak

    Sungmin….. Eunhyuk….
    Tenang, aku dgn senang hati & lapang dada mau jd couple kalian..
    kkkk~~~

  2. onn ini saya sausaaan XD

    keren ih si hong sama heechul waahh gubrak banget -,-
    couple favorite? semua kecuali Hyun-Hae couple *digaplok onn + donghae* tapi paling suka couple minhoo XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s