~still merry me~ eps : 5

Annyeonghasaeoyo yeorobeun~~
Mian ya kalo part kali ini agak lama publishnya,, n mungkin part slanjutnya juga bakal telat *mungkin* soalnya author ud masuk masa” UTS jadi mian ya..
Huhu..
T.T
Oh iya,, nanti di bawah ada beberapa nama acc twitter yg disebutin, tapi itu semua *kecuali yg oppadeul punya* Cuma FAKE ya,, karangan author aja namanya.. hoho
😛

Leave ur comment ! Don’t be silent READER please.. and NO PLAGIATISM!!

  • Cast: masih kea kmren.. SUPER JUNIOR, SHINEE, FT ISLAND
  • Choi Hyerin : Ami Himawari
  • Seo Chaehyun : Pipit
  • Kim Hyunjae : Author
  • Kim Chaeyoung : Pyna
  • Kim Binwoo : cindy

————o0o————-o0o————-

part 5
*Author POV*
Cho family’s home
“Ige mwoya??” Hyunjae hanya bisa melongo parah begitu dirinya diserang berbagai pertanyaan dan ratusan lampu blitz saat mobil yang ditumpanginya baru saja keluar dari garasi. Ia hanya bisa menatap ngeri dari balik jendela mobil, sementara Jung ahjussie, supir keluarganya kewalahan mengendarai mobilnya karena beberapa wartawan yang sempat mengepung mobil mereka.
“Aigoo~ Gomawo ahjussie, untung saja tadi kau yang memaksa untuk mengantarku. Jika aku masih bersikeras untuk pergi sendiri apa jadinya sekarang?” Hyunjae mengelus dada, begitu mobil yang mereka tumpangi terbebas dari kepungan wartawan dan berhasil kabur dari sana. Jung ahjussie hanya melirik Hyunjae sekilas dari kaca spion sambil tersenyum kecil.

DRRTT.. DRRTT..

“Waeyo, Oppa?”

^0^

Dorm Miina
Kriingg… kring….

Naega babo gataseo..
Barabolsu bakkeman eobtneungeon amado…
Wemyeon haljidomoreul ni maemgwa…
Ddo kuraeseo deo mareojil saiga dwelggabwa…

Secara bersamaan telepon yang ada di ruang tamu serta ponsel Chaehyun yang ia letakkan di atas makan bordering keras. Chaehyun yang sedang membuat coffe latte di dapur dan Binwoo yang baru saja selesai siap-siap untuk berangkat ke SM, langsung beralih dari aktivitas mereka masing-masing.

“Yeobsaeyo,” ucap mereka bersamaan. Chahyun dan Binwoo saling berpandangan bingung.
“MWO??” pekik mereka lagi bersamaan.

“Ne, chamkanman,” Binwoo langsung mengobrak-abrik sofa, mencari remote tv, lalu menekan tombol on begitu menemukannya, dan mencari-cari channel yang dimaksud oleh menejernya. Chaehyun yang sudah memutuskan hubungan telepon dari asistennya, langsung menyusul Binwoo keruang tv. mata keduanya langsung membesar begitu melihat pemberitaan yang sedang disiarkan.

^0^

SM Entertainment
“Hya! Ige mwoya!!?” tiba-tiba saja Kyuhyun melempar kaleng minuman yang sedari tadi ia genggam, keras, sementara matanya memandang layar iphone4 miliknya dengan tatapan penuh amarah. Kontan, seluruh member super junior yang ada di ruang latihan itu pun segera menatapnya. “ARGGHH!!!!”

“Ya!! Cho Kyuhyun! Aishh! Waeyo?? Wae gurae??” Heechul segera melepaskan headphonenya begitu mendengar teriakkan Kyuhyun. Sungmin yang duduk tak jauh darinya langsung menghampiri Kyuhyun.

“Waeyo?”

“Lihat sendiri!” jawab Kyuhyun ketus sambil menyerahkan ponselnya pada Sungmin, sementara ia langsung bangkit dan pergi keluar dari studio.

“Ya!! Neo oddiga!!?” pekik Leeteuk yang baru saja datang, namun hanya dibalas bantingan pintu dari Kyuhyun. Ia hanya bisa geleng-geleng kepala menghadapi magnaenya yang satu itu.

“Omona!” Sungmin membekap mulutnya tak percaya. Leeteuk dan yang lainnya segera mendekat kearahnya.

“Waeyo??” tanya Donghae penasaran. Sungmin tak menjawab, ia malah menyerahkan ponsel Kyuhyun itu langsung pada Donghae agar ia dan yang lainnya dapat membacanya sendiri, tapi Leeteuk selaku leader langsung mengambil alih ponsel tsb.

“MWO!!??” pekik mereka semua, histeris, begitu membacanya. Leetuk langsung mengembalikan ponsel tsb ketangan Donghae dan langsung berlari keluar menyusul Kyuhyun. Donghae kembali membaca deretan kalimat yang terpampang di layar ponsel Kyuhyun, sekali lagi. Rahangnya mengeras, sebelah tangannya mengepal kuat. Ia langsung mengeluarkan ponsel yang ia selipkan di saku hoddienya, lalu menghubungi seseorang.

^0^

“Ige mwoya??” Chaeyoung memandang mereka semua dengan ekspresi bingung. Minho hanya bisa menggeleng. Ia sendiri bingung. Kenapa?? Antis MIINA muncul apakah karena pernikahan mereka? Tapi bukankah hal ini malah sudah mereka umumkan sejak bertahun-tahun yang lalu? Dan mereka semua sudah merelakannya? Tapi.. Kok??

“HYA!!! ENYAH KAU MIINA!!” koar segerombolan gadis sambil mengangkat spanduk besar yang memajang foto ketiga member MIINA yang masing-masing gambarnya dicoret-coret spidol merah.
“DASAR SEGEROMBOLAN GADIS TAK PUNYA OTAK!!”
“ENYAH MIINA!!!”

Seluruh tubuh Chaeyoung bergetar hebat mendengarnya. Minho langsung menggenggam erat kedua tangannya. Ia menatap Minho ragu, namun Minho hanya tersenyum, dan menepuk pundaknya, menguatkan.
“Kajja,” ujarnya sambil menggandeng tangan Chaehyun erat, lalu keluar dari pintu kedatangan. puluhan lampu blitz, serta hujaman pertanyaan dari puluhan wartawan dan hujatan serta cacimaki dari para ANTIS langsung menyambut mereka.

Sementara itu di luar, Jonghun yang baru saja sampai, langsung memarkirkan mobilnya asal di depan pintu masuk terminal. Setelah memakai kaca mata hitamnya, ia segera berlari masuk kedalam dan menyeruak masuk, menyelinap diantara kerumunan orang. Ia langsung meminta bantuan salah satu security yang ada untuk membawakan barang yang dibawa sementara ia menarik Minho dan Chaeyoung untuk segera berlari, pergi dari kerumunan. Begitu yakin semua barang dan diri mereka lengkap tanpa satu apapun, Jonghun segera menstater mobilnya dan menginjak gas dalam-dalam agar tak ada satupun wartawan ataupun antis yang dapat mengejar mereka.

“Omo~ Yang tadi itu apa, Oppa??” Chaeyoung melirik Jonghun dari kaca spion sambil mengatur nafas. Minho yang duduk di samping Jonghun, di samping bangku kemudi, juga menatapnya bingung.

“Mollayo,” Jonghun angkat bahu. “Aku juga bingung, dongsaeng-ah, karena tadi begitu aku sampai sudah banyak wartawan, jadi aku langsung berlari saja menyusul kalian. Tapi, aku tak yakin penyebab pastinya.”

“Tapi, kenapa tadi disana banyak sekali antis?? Bahkan bukan antisku saja, tapi antis MIINA! Apa salah mereka, sampai dibawa-bawa begitu?” Chaeyoung mendesis sebal. Jujur ia sangat lelah karena perjalanan jauh, belum lagi sekarang mereka berdua akan langsung ke SM untuk latihan. Tapi begitu sampai di Seoul mereka malah disambut dengan cacian.

“Tenanglah, Jagy. Aku yakin bukan sepenuhnya karena pernikahan kita,” Minho mengelus-elus salah satu pundak Chaeyoung, lembut, sambil tersenyum menguatkan. Jonghun yang sibuk menyetir hanya bisa geleng-geleng kepala sambil sesekali mengipasi wajahnya dengan sebelah tangan karena merasa kepanasan akibat romantisme pasangan pengantin baru itu.

“Aigoo~ Aigoo~ Aku butuh hiburan!” Minho dan Chaeyoung terkekeh mendengarnya. Jonghun memanyunkan bibirnya sebal sambil memencet tobol ON pada music player yang ada di mobilnya. Awalnya ia mau menyalakan MP3 lagu kesayangannya, namun tangan Mino malah menekan tombol FM. Suasana berubah hening begitu mereka mendengarkan siaran radio yang ternyata tengah membahas tentang MIINA, Donghae, Kyuhyun, dan Minho.

“Jadi ini gara-garanya??” gumam Jonghun, lalu menatap wajah kedua dongsaengnya bergantian, lalu kembali focus mengemudi. Minho dan Chaeyoung saling berpandangan. Bingung.

^0^

*Chaehyun POV*
“Oppa, otte?” tanyaku pada menejer Oppa, begitu kami berdua sampai di gedung SM. Ia menatap wajah kami bergantian, lalu mendesah pelan.

“Oppa,” Binwoo menatap wajah menejer Oppa sambil menggigit bibir. Aish.. kasian sekali dia, gara-gara aku dia jadi ikut terbawa-bawa, padahal hubungannya dan Yesung Oppa sudah direstui oleh para fans sejak lama.

“Gwenchana-gwenchana.. Nanti kita bicarakan lagi,” ia menepuk pundak kami berdua pelan sambil tersenyum datar. “Sekarang kalian latihan saja dulu. Studio di lantai 3 masih kosong, pakai saja yang disana, nanti aku menyusul.” Kami berdua mengangguk paham, ia tersenyum lalu pergi meninggalkan kami berdua menuju kantor Kim Youngmin sajjangnim.

TINGG
Begitu pintu lift terbuka kami segera keluar menuju studio 6. Tempat dimana biasanya kami berlatih. Sekilas aku mendengar sedikit keributan saat melewati studio 5. Tapi.. ah, mungkin mereka sedang berlatih, dan ribut-ribut tadi adalah suara musiknya. Jadi aku mengurungkannya, dan langsung masuk kedalam studio, menyusul Binwoo yang sudah masuk terlebih dahulu.

BRAKKK!!!
Suara apa itu?? Aku dan Binwoo saling berpandangan. Tak lama kemudian terdengar suara Leeteuk Oppa yang berteriak memanggil nama Kyuhyun. KYUHYUN?? Omo! Ada apa ini? O.O . Tanpa fikir panjang aku langsung berlari keluar, menyusul mereka.

^0^

“Ya! Hyung! kali ini mereka itu sudah sangat KETERLALUAN!!” pekik sebuah suara begitu aku sampai di anak tangga yang terakhir. Suara siapa itu? Kyu Oppa kah?? Bingo! Tepat sekali! Kulihat Kyu dan Leeteuk Oppa tengah berbicara serius di atap gedung. Perlahan aku membuka pintu menuju atap, sedikit-demi sedikit, berusaha agar mereka tak mengetahui kehadiranku, dan mendengarkan seluruh pembicaraan mereka dengan seksama.

^0^

*Auhtor POV*
“Aku akan bisa menerima semua kritikan, penghinaan, dan cacian tapi TIDAK DENGAN YANG SATU INI!! INI SUDAH KETERLALUAN HYUNG!!” rahang Kyuhyun mulai mengeras menahan amarah. Leeteuk mengerti akan tekanan yang sedang dihadapi magnaenya yang satu ini. Sangat mengerti, karena ia dan Hyerin pun pernah mengalaminya dulu. Ia mungkin hanya bisa menghibur Kyuhyun dan memberikannya kekuatan berupa dorongan. Ia hanya dapat berusaha bersikap bijak dalam memberikan saran pada Kyuhyun, walau sebenarnya dalam hatinya yang terdalam ia juga sangat marah.

“Aku tahu Kyunnie-ah. Aku mengerti perasaanmu,” ia menarik nafas berat, lalu tersenyum kecil. “Baiklah, kalu begitu selesaikanlah dengan caramu. Aku tak berhak melarangmu berbuat sesuatu mengenai pembelaan harga dirimu apalagi ini menyangkut keluargamu yang bahkan mungkin sama sekali tak mengetahui permasalahan ini,” Kyuhyun menatap Leeteuk dengan tatapn terima kasih, lalu memeluknya erat.

“Gomawo, hyung!” Leetek mengangguk sambil menepuk-nepuk punggung magnaenya itu, pelan.

“Oppa..” panggil sebuah suara dari balik pintu, lirih. Kyuhyun dan Leeteuk langsung melepaskan pelukkan mereka dan menatap gadis berambut panjang yang kini berdiri menatap mereka dengan pandangan nanar.
“Mianhae.. Oppa.. Mianhae..” lirihnya. Kyuhyun langsung menghampirinya.

“Waeyo jagy?? Kenapa minta maaf??” Kyuhyun memegangi wajah Chaeyun dan menghapus air mata yang kini mulai membasahi wajah cantik yeoja chingunya itu dengan kedua tangannya.

“Mianhae Oppa, karena aku, ini semua karena aku. Andai saja aku tak menyeka keringatmu waktu itu, pasti Kang Hodong tak akan bertanya, dan membuat semua heboh. andai saja saat itu aku tak berbuat seperti itu di studio yang nyatanya memang banyak orang dan kamera yang siap mengabadikan gambar setiap saat, pasti berita ini tak akan muncul dan menimbulkan banyak antis. Mianhae Oppa, karena aku kau malah di cemooh banyak orang, dan bahkan keluargamu pun ikut terbawa-bawa.”

“Ssst!” ia menaruh jari telunjuknya tepat di depan bibir Chaehyun. “Bukan salahmu. Oke? Memang sudah waktunya status kita diumumkan.”

^0^

“Waeyo, Oppa??” ujar Hyunjae di telepon begitu melihat nama Donghae terpampang di layar ponselnya.

“Jagiya, neo oddigaeyo??”

“Di jalan, aku mau ke perpustakaan kota, Oppa. Wae?”

“Untuk apa??”

“He?? Aku mau mengerjakan tugas kuliah. Tugasku banyak yang belum kukerjakan. Wae??” Hyunjae mengerutkan kening, bingung.

“ANDWAEYO!” pekik Donghae diseberang telepon, membuat Hyujae sedik menjauhkan ponsel dari telinganya. Penging.

“Mwo??”

“Ne! ANDWAEYO!! Kau jangan kemana-mana dulu! Berbahaya. Setidaknya untuk hari ini, jebal. Kembalilah kerumah.”

“Tak bisa,Oppa.”

“Wae?”

“Rumah sudah dikepung wartawan.”

^0^

Jonghun segera mengarakan kemudinya menuju basement begitu ia sampai di depan gedung SM dan mendapati sekumpulan wartawan dan anak muda lainnya tengah berkerumun di depan gedung. Mau tak mau ia yang awalnya hanya ingin mendrop dongsaeng-dongsaengnya itu di Lobby lalu kembali kerumah untuk menaruh barang-barang mereka jadi harus masuk ke basement.

“Wahh.. MIINAmist, Shawol, dan ELF, ternyata memang GILA jika sudah marah ya?? MENGERIKAN!” Jonghun bergidik ngeri begitu mereka selesai parker di basement.

“Dan aku juga baru menyadarinya saat ini, hyung.” jonghun geleng-geleng kepala, tak percaya.

“Ah, ya, jeongmal kamshahamnida Jonghun Oppa, sudah mau menjemput dan mengantarkan kami kesini,” ucap Chaeyoung sambil sedikit membungkukkan kepalanya.

“Gwencha-gwenchana.. Sudah tugasku sebagai Oppa dan Hyung kalian,” Jonghun tersenyum sambil memegangi sebuah boneka hijau di tangan kanannya.

Chaeyoung tersenyum puas, sementara Minho langsung menutupi mata Chaeyoung yang terlihat mulai terpancing dengan pesona Jonghun, lalu menariknya keluar.

“Hyung, gomawo!!”

^0^

Perpustakaan Kyunghee University
Hyerin hanya bisa memandang tumpukan buku super tebal yang kini hadir di hadapannya. Sedikitnya 5buku dengan ketebalan paling tipis 757 hal harus ia buka dan baca jika ingin nilai tugas invidunya naik dari C menjadi B atau bahkan A. Mau tak mau hal ini harus ia laukukan karena ia sudah ketinggalan 1 semester saat hamil dan melahirkan Jongmi dulu, padahal teman-teman satu angkatannya yang lain sudah mulai menyusun skripsi. Sedangkan ia masih harus mengulang satu semester lagi dan memperbaiki nilai-nilainya yang kacau balau.
5 menit..

10 menit..

20 menit…

Bosan. Pusing. Suntuk. Itu yang ia rasakan kini. Padahal baru 1buku yang berhasil ia baca, resume dan akhirnya ia ketik di notebook miliknya. Tapi entah kenapa ia sudah MUAK. Iseng-iseng, ia malah membuka twitternya lewat notebook.
Matanya langsung terbelalak lebar begitu membaca salah satu postingan yang bertengger di Timeline akun pribadinya.

    @Gaemgyu: aku benar” tidak tahan! Sumpah! Jangan menghina karena sebuah perbuatan yang kulakukan jika kalian tak suka. Tapi tolong jangan sakiti keluargaku yang tak bersalah. Tolong kalian fikirkan sendiri jika hal ini terjadi pada diri kalian pribadi!

“Ige mwoya??” desisnya.
“Tak biasanya ia online? Tapi begitu posting malah seperti ini sih?” Hyerin mengerutkan kening. Jarinya-jarinya dengan cekatan mengetikkan nama @Gaemgyu di search engine yang ada di twitter. Ia membaca beberapa postingan yang ditujukan kepada Kyuhyun satu persatu, dengan teliti.
“Kenapa memangnya sih?? Bingung aku,” gumamnya lagi, sementara jarinya malah tertarik untuk membuka mencari acc Donghae yang juga di sebut-sebut di salah satu postingan bersama dengan Kyuhyun, di search engine.

    @_861015HJFT: @donghae861015 oppa.. aku sangat cemburu!! Mengapa kau pacaran dengan @Gaemgyu dongsaeng??  kau membuatku nagis darah! Dan @Gaemgyu Oppa, kenapa kau bepacaran dengan manusia plastic itu!! Rrrr~

Mata Hyerin langsung terbelalak membacanya. “Chaehyun eonni, dan Hyunjae gtu mksudnya?? Coba aku search lagi..” ia langsung membuka new tab dan kembali masuk ke twitter, mensearch acc hyunjae dan chaehyun di masing-masing tabnya.

    @ppipiyot: HYa!! @hyunKIM beraninya kau! Sudah jadi adik @Gaemgyu oppa juga, sekrang malah pcaran dengan @donghae861015! Tak puas huh!!?? Dan kau juga @SEOmiina jauhi OPPA KU!!!

    @amimiaw: @donghae Oppa,, chukkae!! Sebagai ELFish aku mendukungmu dengan @hyunKIM eonni  @Gaemgyu n @SEOmiina jg .. HWAITING!!

“HWAAA! DAEBAK! Lebih parah dari pada jaman-jamanku dulu dengan iteuk ternyata! Haha :P”

BRAKK!!
Tiba-tiba saja terdengar sebuah gebrakkan dari arah meja penjaga perpustakaan. Ia menatap Hyerin dengan tatapan GARANG. Hyerin langsung mengunci mulutnya rapat-rapat, dan kembali mengerjakan tugasnya yang sempat terlupakan.

^0^

SM ENt
Akhirnya latihan pada hari ini berjalan dengan lumayan lancar, meski awalnya sempat kacau akibat kejadian tadi pagi, yang membuat latihan untuk super junior dan MIINA jadi agak molor dari jadwal. Namun biar begitu sejauh ini hasilnya memuaskan. Begitu selesai latihan, semua member SHINEE,SUPER JUNIOR dan MIINA berkumpul di salah satu ruang rapat yang tersedia untuk membicarakan masalah yang kini sedang memanas diluar.

“Segera lakukan konferensi pers!” perintah Kim Youngmin. Mereka semua hanya bisa mengangguk.

Hyunjae hanya bisa mengerucutkan bibirnya, kesal, karena sejak tadi pagi sampai sore menjelang seperti ini ia hanya bisa bengong memperhatikan Oppa dan Jagiyanya latihan, dan begitu mereka selesai latihan ia mala ditinggal sendirian di studio untuk rapat. Padahal kalau saja tadi Donghae tidak melarangnya ke perpustakaan kota untuk mengerjakan tugas dan Kyuhyun tidak memaksanya untuk datang ke SM, tugasnya pasti sudah selesai ia kerjakan sekarang, setidaknya setengahnya.

^0^

*Chaehyun POV*
Drrtt.. Drtt.. ponselku bergetar hebat. 1 pesan masuk. Aku langsung tersenyum ketika membca nama pengirimnya.

    from: nae Jagy^^
    Jagy, berdadanlah secantik mungkin,
    1 jam lagi ku jemput^^
    Ur JAGIYA~~ Chu ❤

Aku hanya bisa tersenyum bahagia membaca pesannya. Dandan yang cantik?? Aku langsung manatap pantulan wajahku sendiri di cermin. Aku bahkan sudah siap sejak 1 jam lalu OPPA!
TBC
Gimana?? Jelek ya?? Mianhae..
*bow*

Iklan

23 thoughts on “~still merry me~ eps : 5

  1. lnjut eonnie…
    Stu kta, m’ngerikan..
    Ngeri bged deh qlo ad antis yg kyk gtu..
    Gpp eonni, lma, tp jgn lma2 amt yea

  2. ow..ow..
    pleng lah,, cerai jah ma minho….
    trus mo keluar jg dri Miina… mw jd ustadzah jah……..*?????!!!*
    #rungsing

    yun,, w blan mdu’y d singapura pa tnah abang,, masa jong oppa ngjemput’y dtrmnal….

    Lnjut lah…bn.nd

  3. lanjoooooooooooooooooooooooottt,,,
    #pllaaakk bru udh d post,,
    nun keren nun,,,,
    nunna emang nunna lu yg paling pinter daaahhh hehhe

    penyakit tbc ny belom sembuh nih,,, hehhe

      1. hhoho binwoo ngg d sebutin berarti ngg malang,, hehehhe

        eh
        maksudny nun?
        *baru aj d post*

        onn penyakit tbc ny secepet ny d sembuhin y,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s