SNSD at Paradise in Phuket Photobook Messages

Tiffany to Members :

Pertama, Seo Hyun.

 Mmm … Sudah lama sejak kami berbagi ruangan. (?) Ada sedikit banyak kami bicara akhir-akhir ini. Hmmm … kalau begitu, aku akan mengambil kesempatan ini untuk berbicara dengan kau lebih sementara kita di sini. Kau berubah! itu membuatku khawatir tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena jika saya berbicara dari saat di perhatian, kau mungkin menganggap itu cara yang salah. Tapi, aku bahagia, kau sangat cantik. Sepertinya kau akan menjadi seorang wanita ~ Hehe hanya terus tumbuh seperti kau sekarang ~ haha.

Kedua oh~ Lim Yoon A.

 Yoon A! Kau seperti ~ saya tidak tahu ~ saya tidak bisa mengatakan, tetapi kau akan tertawa saat kau melihat ini. Hanya saja ~ ~ aku tidak tahu harus berkata apa, tetapi kau tahu apa yang saya maksud, kan? It’s cheesy.

Dan ~ ~ oh! soo young ~

seorang gadis dengan hati yang sangat baik. anggota yang membawa saya untuk mengetahui siapa saya dan merangkul saya dengan cinta. Tentu saja, semua anggota lain melakukan itu juga, tetapi saya tidak bisa hidup tanpa kamu menangis denganku, berbagi rasa sakit dengan saya dan berdoa untuk saya sepanjang waktu. terima kasih, dan tinggal dengan saya selalu ~

Dan selanjutnya adalah Yu Ri ~ Umm .. Terima kasih Yu Ri untuk selalu tinggal di rumah dengan saya. My buddy! konstan teman saya ~ kita membuat tim yang baik. dan saya merasa kau mengerti. saya sering mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal, kan? Dan ~ saya rasa saya terlalu banyak kemustahilan. Aku suka padamu karena kau mencoba untuk memahami dan mengerti aku. Love you!

Dan Hyo Yeon ..

Tanpa kau, tidak satupun dari kita akan bahagia. Kau memiliki begitu banyak pesona, manusia (?), iseng (?) disampingmu hari ini saya menjadi stres. Saya harus belajar dari kau.

Setelah Hyo Yeon, Sunny itu ~

Ah ~ kenapa aku jadi malu? Aku benar-benar baik semacam ini. Para anggota selalu bilang aku benar-benar nakal tapi ternyata aku tidak pandai dalam hal ini. Sunny ~ memberiku kepercayaan hingga rasa khawatirku menghilang. Kami pergi ke kencan kecil kami (?) Untuk (?) kedua (?) ~?

Kami pasangan resmi Terakhir,

 Taeyeon tidak ada kan? Jika dia ada di sekitar saya, saya tidak akan mampu mengekspresikan diri … ahh Taeyeon, kami terus bertengkar baru-baru ini, kita selalu berkumpul dan terpisah lagi. Dan ini telah terjadi selama 6 tahun. Kami telah bersama selama 6 tahun … Dan saya hanya seperti ini. Di masa depan saya akan mencoba untuk mengekspresikan diri yg lebih, yang sama kepadamu, cobalah untuk mengekspresikan diri juga. Apakah kau tahu itu aku benar-benar menyayangimu dan aku benar-benar menghargaimu~ Apakah kau tahu itu? Aku selalu bersyukur tentang hal itu, benar-benar benar-benar mencintaimu ~ Ding!

Message Taeyeon

Taeyeon untuk Tiffany

Tiffany …. Tiffany kau begitu bersemangat sebelum tiba di Phuket (Thailand) …. kau, kita Fany, bahwa aku teman sekamar denganmu untuk waktu yang lama sejak hari trainee kami ~ Saya rasa itu sulit untuk mengatakan sesuatu seperti ini karena kami sudah saling kenal begitu lama, kau tahu bagaimana itu aneh bagi keluarga anggota untuk berbicara tentang hal-hal seperti ini. Aku benar-benar sepertimu .. dan saya juga bersyukur, dan aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ini secara langsung, dan terutama, tindakanku terhadap mu. Aku sudah dewasa di Korea, tapi kau beremigrasi dari Amerika ke Korea, jadi saya punya banyak pikiran seperti “Saya pikir perbedaan budaya kita akan membedakan pendapat kita / pikiran kita.” Aku berusaha menjadi terbuka dan pengertian mungkin, dan pada titik tertentu, itu menjadi alami dan karena kita sudah berjalan lama, saya pikir pikir,bahwa ‘perbedaan budaya’ kami yang akan membedakan kita telah benar-benar menghilang. Aku senang bahwa kita telah menjadi begitu dekat satu sama lain, dan saya benar-benar menyukai / menghargai saat ini, karena kita sudah menjadi begitu dekat satu sama lain. kenangan kita bahwa kita bersama dari hari-hari trainee kami begitu berharga bagiku, tapi aku benar-benar seperti sekarang. Oleh karena itu, aku sangat berterima kasih kepadamu karena saat-saat / kenangan yang kami buat, dan karena kami memiliki beberapa hari yang tersisa bersama, saya hanya akan berhenti.

Taeyeon untuk Yuri

Yuri. Hi Yuri! Aku tidak bisa melupakan saat pertama aku melihatmu. Kesan pertama tentangmu … apakah itu membuat kau gugup? Bagi saya, senyum sepertimu membuat saya merasa sangat glamor, dan saya bertanya-tanya apakah kau adalah salah satu dari kami, trainee, dan itu membuat seperti kesan yang baik dan kuat padaku, kau tampak begitu baik. Kau sangat tanggap, baik, dan lembut. Saya berharap saya punya kesan seperti milikmu, dan aku cinta Yuri dalam ingatanku. Bagaimana kau selalu meningkatkan denergi tubuhmu, aku iri keterampilanmu dan meninggikan diri seperti ‘Yeah! Aku bisa melakukannya! Hore! ” Jadi terus dan terus memberikan kekuatan ke grup. Kau benar-benar yang terbaik

Taeyeon untuk Yoona

 Yoona! Saya mengatakan hal ini sepanjang waktu, tetapi kau memiliki waktu yang sulit. Menjadi satu di tengah, peran dan bagaimana kau mungkin merasa sebagai orang yang pekerja keras, dan aku mengerti karena aku anak kedua. Tapi kau mengambil peran yang sangat baik dan sulit untuk mengetahui apakah kau sahabat atau lebih muda karena kau begitu berharga dalam diri kita dan berbaur dengan kita begitu baik, begitu terima kasih. Saya harap kau bergabung menjadi tim seperti yang kau lakukan sekarang. Mmm … kecuali saat-saat ketika kau berlaku seperti anak laki-laki, kau sempurna. Kau dilahirkan dengan begitu banyak, dan apa pun yang kau lakukan, kau akan baik-baik saja dan kau cantik dan menyenangkan. Meskipun kadang-kadang kau pemalu, sangat berpikir luas dan menjaga kesehatanmu. Aku tahu kau mengurus makananmu, tapi aku merasa simpatik, merawat kesehatanmu dan memainkan peran di dalam dan diluar Grup (…) Girls ‘Generation.

Taeyeon untuk Sooyoung

Soo Young ~ Ya, Soo Young *** jika seseorang meminta saya untuk * mengatakan sebuah kata untuk * Soo Young, saya hanya bisa memikirkan hari-hari ketika kami pergi ke sekolah bersama. Saya khawatir banyak pertarungan yang akan saya dapat ketika sedang berbicara dan menjadi teman dengan sesorang dari kota asing dan kau secara bertahap menjadi seseorang yang bisa ku ajak berlatih bersama, belajar bersama, di dalam dan di luar sekolah, dengan seragam yang sama, seseorang yang benar-benar bisa diajak bicara dan itu berarti banyak untukku. Aku benar-benar bersyukur. . maaf halaman berikutnya adalah mustahil bagi saya untuk membaca.

Taeyeon Untuk Fans Dear.

Fans Sejak awal, alasan untuk semua kelakuan kita dan kinerja kita adalah kalian, dan kalian memungkinkan kami untuk melakukannya, sehingga kalian sumber energi kita. Saya telah merasakan pentingnya kalian sejak debut dan harus jujur, ada begitu banyak kasih aku tidak tahu apakah saya bisa menyerap semuanya, dan kadang-kadang saya bertanya-tanya bagaimana jika ada begitu banyak ruang cinta saya? Ketika mendapat perlakuan yang kasar dan melelahkan, cinta tanpa syarat kalian membuat semua rasa itu pergi, terima kasih. Kami akan mencoba untuk menunjukkan diri sejati kita sebagai imbalan untuk cinta kalian. Tidak hanya untuk Sone di Korea, tetapi untuk semua orang di Asia dan di luar hingga ke Eropa, kita akan menemukan fans kami dan membiarkan kalian mendengar musik kami. Sampai saat itu, kami akan terus mempersiapkan dan bekerja keras. Terima kasih banyak untuk selalu memberi kami kekuatan. Aku mencintaimu.

“ Message Yuri Yuri to Members and Fans Dear Girls ‘Generation

 Untuk kalian, Eh .. aku sudah bilang terima kasih banyak baru-baru ini, jadi cheesy kali ini mungkin tidak akan turun sebagai kejutan untuk kalian. Hanya bisa digunakan untuk itu. Pertama, sudah tiga tahun sejak langkah pertama kami, dan mengawasi kami sembilan anak perempuan yang tumbuh seperti yang kita lakukan bersama-sama, aku bangga dan saya pikir saya akan ingin berada dalam kelompok ini jika aku tidak bergabung disini. Saya telah menghabiskan setengah dari 21 tahun saya hidup dengan kalian, dan selama sejarah itu, aku senang kita membuat kenangan indah begitu banyak. Saya sangat senang menjadi bagian dari kelompok, bukan hanya karena itu generasi anak perempuan, tetapi karena kelompok yang terdiri dari kalian. Terima kasih ~

Teman sekamar saya Yoon A.

Yoon A ~ ketika saya melihat kamu saya merasa dunia ini tidak adil, sebenarnya tidak, dan kau epitomy itu? Kau misteri bagiku, bagaimana bisa gadis cantik seperti itu ada? Kau santun, dan baik, dan kau serasa seperti seorang teman selam 10 tahun. Kita bersama, dan sebagai teman sekamarmu, setiap malam, tidak bisa lebih menyenangkan. Mari kita berbicara lebih banyak di masa depan, dan memberitahuku jika ada masalah apa pun yang kau lalui. Oke? Tiffany bling bling seperti permata.

Tiffany,

kita sudah dekat hari-hari ini dan berbicara kau tidak mengalami kesulitan atau kesedihan karena kau tampak begitu cerah di luar, tapi kau menarik semua itu, dan kau selalu bersyukur. Saya merasa saya banyak belajar dari kau. Kau adalah kekuatan besar. Terima kasih ~

Hyoyeon ~

 Hyoyeon kami. Menontonmu hari ini aku pikir kau tampak bahagia. Saya tahu bakat tersembunyi mu dan sekarang meledak keluar. Aku tahu kau berada untuk selamanya. Kau akan berbuat yang lebih baik. Dan kita memiliki preferensi yang sama. Kami mencintai menari, dan aku sangat bahagia ketika aku berdansa denganmu.

Bayi kami sis Seohyun,

 kau tidak seperti bayi. Kau memiliki pemikiran yang mendalam dan kau lebih dewasa dari kami gadis yang lebih tua, dan itu benar-benar baik. Ada baiknya untuk menonton kamu mengembangkan diri dan belajar keras. Saya ingin menggunakan waktu ini untuk mengatakan saya minta maaf dan saya tidak akan cerewet denganmu ….

Jessica,

 Setelah menonton Sica sekarang, saya pikir dia anak yang menarik. Wajahnya terlihat dingin sedikit, tapi pada saat yang sama ia tampak tidak bersalah, dan saya pikir itu yang membuatnya bahkan lebih menarik. Jadi dari sekarang, lebih sedikit menangis **- Kau tampaknya sedikit cengeng, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kerja sama denganku. ** Yuri mengatakan ini pada dasarnya menunjukkan emosinya lebih kepada Jessica.

Untuk sone yang mulai mengasihi kita dan semua fans SNSD seluruh dunia.

 Seperti yang saya lakukan apa yang saya paling sukai, aku tak pernah tahu betapa kebahagiaan itu adalah untuk dicintai. Terima kasih banyak, dan terima kasih untuk membiarkan saya merasa kebahagiaan ini sebagai Girls ‘Generation. Setiap kali saya naik panggung, saya merasa apa yang ingin aku lakukan apa yang saya cintai dan dicintai sebagai balasannya. Terima kasih lagi dan Aku akan menaruh semua upayaku untuk memberikan kembali cinta itu, sehingga kalian dapat merasa bangga sebagai penggemar kami, saya akan menjadi seniman besar. Thanks in advance untuk cinta sejati kalian dan kami memiliki sesuatu yg lebih di toko. Aku mencintaimu ~ ~ Bye bye bye Message

Jessica

 Jessica untuk Yuri

 Yuri-ya ~ ~ Yuri, kau telah bekerja sangat keras baru-baru ini. Bawalah saya denganmu. Bawalah saya denganmu, lebih dan lebih dari sekarang, saya pikir kau hanya seseorang yg bergolongan darah AB. Tapi aku suka cara mu tertawa dan saat aku dengan kamu aku bersenang-senang begitu banyak. Saya harap kau tidak mengubah caramu itu.

Jessica untuk Yoona

Yoona – Pertama-tama, kau itu representasi / alam nyata dari kelompok kami. Saya harap kau memberikan sinar (?) Kelompok kami lebih banyak di masa depan. Saya suka bagaimana kau bersahabat dengan gadis yang lebih tua. Terima kasih untuk mendengarkan saya dan berharap untuk TINGGAL BERSAMA SELALU ❤

Jessica untuk Taeyeon

Taeyeon ah! kau berkata kau mengalami sakit kepala setiap hari, terlihat seperti kau benar-benar mengalami sakit kepala yang buruk, bukan karena tekanan? Pokoknya ~ Makan lebih banyak makanan yang baik untuk kesehatan. Harapan bahwa kepala mu tidak akan sakit lagi. Ketika saya melihat kau terluka, aku merasakan sakit mu juga. Jadi, kesehatan yang paling penting. Yang paling penting adalah Taeyeon kita sehat selamanya ~

Jessica untuk Tiffany

Dear Tiffany yang … … … … … … Fany ~ semakin saya mengenalmu, dan semakin kau mengenal ku kita memiliki begitu banyak … … … … dan kau juga harus merasa bahwa kita bisa mengandalkan satu sama lain ~ karena saya merasa begitu Apakah benar? sehingga dua berbahasa Inggris dalam kelompok perempuan, tidak hanya di dalam kelompok itu, tetapi juga di luar mari kita berteman selamanya. Aku sangat suka Tiffany dan penjagaan yang banyak darimu.

Jessica untuk SeoHyun

Seohyun ~ sis saya yang ~ Hyun Seo Hyun Ju ~ ~ Aku ingin kau makan makanan lezat, karena saya percaya bahwa kau hanya makan makanan organik, dan sehat tidak benar-benar sehat. Makanlah ayam dari waktu ke waktu dengan para saudara perempuanmu, makan hamburger, dan pizza. Kau mengiklankan pizza demi kebaikan. Kau juga harus makan pizza. Dan jumlah keju yang cukup dan kalori tidak buruk bagi kehidupanmu. Jangan menghitung kalori dan berteman dengan saudara-saudaramu yang lebih tua. Punyalah waktu sendiri yang mungkin lebih baik untuk perbaikan dirimua, tapi dengan cara yang lebih baik untuk menjadi orang yang ramah daripada belajar sendiri seperti di sekolah. Jadi mulai bermain dengan saudara-saudaramu. Aku mencintaimu ~ ~

Jessica untuk Sooyoung

“Dear Sooyoung siapa yang menjadi terbaik dari seorang sahabat (?) selamanya. Sooyoung kau dan aku telah berteman selama 10 tahun, karena kami bertemu ketika kami masih di sekolah dasar. Kembali ketika kamu lebih pendek dari saya ~ Tapi sekarang kau tertinggi, kau sudah dewasa. hei, kau pengkhianat ~ Tapi, kau, aku berarti kita ~ mmm .. tidak dapat mengabaikan waktu yang dihabiskan bersama. Sekarang kita teman sekamar dan kami makin dekat dan aku senang kita berada di Girls ‘Generation bersama, dan juga (?) Bahwa kita teman sekamar. mmm ~ dan saya (tidak dapat membaca), kau berbicara bahasa Jepang dengan baik. Jadi ajarkan saya (aku tidak dapat membaca) kami akan (?) Menjadi teman selama 20, 30, tahun tentu saja (tidak terlalu yakin)

“ Jessica untuk Fans Fans yang cinta dan peduli untuk Girls ‘Generation,

 ini Jessica ~ Sejak debut sampai sekarang, terima kasih banyak karena peduli dengan kita, dan aku todak tahu bagaimana harus berterima kasih, sehingga saya mencoba untuk menunjukkan kepada kalian tahap yang lebih baik setiap kali tampil. Kami mulai melakukannya di luar negeri dan akan berkeliling di banyak negara sekarang, dan saya berharap bahwa kalian `akan menjadi cadangan energi untuk kita. Jadi bkami akan melakukan yang terbaik sebagai balasannya.

Message Yoona

Yoona untuk Yuri Yuri unnie, teman sekamar saya dan unnie yang saya ajak bicara saat malam yang paling terakhir setelah kita sampai di sini. Eh … kau benar-benar merawatku, unnie dan kami berbicara tentang apa saja dan segalanya. Kebutuhan yg kita butuhkan adalah down light dan musik … Unnie, kita bisa bicara lebih jika kau tidak tidur lebih awal, sehingga mengurangi waktu tidur mu dan tidur sedikit~ Mari kita menemukan topik yang menarik untuk dibicarakan.

Yoona untuk Taeyeon

Taeyeon apa yang saya baru saja rasakan dari dirimu adalah bahwa kau telah berubah banyak dibandingkan dengan masa lalu, dan aku menyukai perubahan itu. Aku tidak tahu bagaimana mengucapkan kata-kata, tapi kau berbeda, ini seperti membuka hatimu! Jadi aku mencintimua dan kau selalu tinggal dirumah dengan saya, menonton TV belajar apa yang bisa kami lakukan di luar yg menyenangkan itu. Yoona untuk Jessica Ssica kau merawat saya karena saya peserta pelatihan, dan kau benar-benar peduli. Seperti adikmu, Krystal, kau akan menjadi dingin dan chic, tapi saat kita bersama-sama, kau hampir terlalu diam dan itu terasa buruk. Kau bertindak seperti orang aneh dan membuat lelucon. Jadi saya merasa buruk, tapi aku suka sikapmu.

Yoona untuk Sunny

Sunny, kau dan aku sama dalam berbagai sisi. kau memiliki sisi tomboi, tapi kau terorganisir dan cerdas. Kadang aku merasa kau otak dari Girls ‘Generation, dan kau menggunakan kata-kata cantik. Jadi menggunakan beberapa kata-kata indah untuk kita. Yoona untuk Hyoyeon Hyoyeon, kami biasa pergi keluar bersama-sama tapi tidak memiliki kesempatan belakangan ini. kau benar-benar (…) kau akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dan kau begitu terorganisir. Kau tidak tampak seperti tipe darah AB, tapi kadang-kadang kau benar-benar tampak seperti satu. Ada sesuatu yang unik tentangmu. Aku tipe B karena saya memiliki beberapa (kesamaan / kepribadian) denganmu, kau aneh sendiri. Harap kau tetap energik dengan kecerahanmu.

Mesage Sunny

Sunny ke Anggota

Hi members ~ aku selalu sangat bersyukur, tetapi saya merasa seperti ada beberapa peluang untuk mengekspresikan rasa syukur ini. Kami selalu bermain dan tertawa, tetapi saya ingin mengambil waktu untuk mengatakan ini. Pertama, Tae Yeon, karena kita berbagi kamar dan aku hartamu! Terima kasih selalu dan aku minta maaf. Kita menghabiskan sebagian besar waktu bersama sebagai teman sekamar, bahkan lebih dari keluarga kami, dan saya menyesal karena saya merasa seperti aku tidak begitu perhatian kepadamu. Tapi aku mengandalkan kamu yang paling, kau tahu semua rahasiaku, dan kau sahabat terdekatku Tae Yeon! Terima kasih selalu, aku percaya dan bergantung padamu. Love you ~ Ssical Jessica! Ini menyedihkan kami tidak bisa berbicara banyak belakangan ini. Tapi seperti yang kau tahu, engkau berharga untuk saya dan saya selalu berpikir tentangmu ~ Dan meskipun kau tidak mengungkapkan ini, kami tahu kau seperti kami, perawat bagi kita dan memikirkan kita juga jadi tidak ada kekhawatiran ~ Fany Fany Tiffany yang imut~ Saya tidak tahu kenapa, tapi hati saya menjadi emosional setiap kali aku melihatmu. Kau mempunyai mata yang selalu diperhatikan. Saya melihat kau dan kau tampaknya harus berjuang sendirian di dalamnya. Aku berharap kau tidak akan melakukannya karena saya peduli padamu. Saya berharap kamu melakukan semua yang terbaik di masa depan mu, dan saya memberkati mu. Hyo Yeon ku ~ Kau pemecah es dengan sikap periangmu ~ Bahkan, fans kami paling suka kamu ~ dan aku bersyukur bahwa kaua selalu memuji saya akan keterampilanku di depan kamera dan mencoba untuk mendorongkua. Aku sangat cemburu pada kemampuanmu untuk membuat orang tertawa dengan kata-katamu. Saya harap kau akan menunjukkan kita lebih dari yang menyenangkan dan sisi lucu dari mu, karena kau yang terbaik! Soo Young ku ~ Saya selalu memberitahu kau untuk memanggil saya “kakak” karena secara teknis aku sedikit lebih tua dari kau, tetapi kau masih aja … karena aku pendek ~ Tapi sungguh, kau yang paling dewasa di antara kami dan kau merawat kami dengan sangat baik! Terima kasih untuk selalu peduli seperti ibu, dan saya suka bagaimana kau tinggi,aku menjagamu. Sooyoung, yang berdoa untuk Girl’s Generation setiap malam sampai tidur. Terima kasih lagi … Aku akan selalu berdoa untuk mu juga, Sooyoung sang hati hangat. Yoona ~ Aku selalu bercanda ”Kau benar-benar cantik tapi kenapa kau bertindak seperti itu” Tapi? Saya benar-benar berpikir kau menggemaskan dengan membuat ekspresi jelek dengan wajah cantikmu membuat kita tertawa. Saya sangat senang tim kami memiliki gadis sepertimu. no.1 bayi sudara perempuanku dan Seohyun. Siapa yang bisa lebih manis dari saudara perempuan bayi? Tidak ada. Aku benar-benar membutuhkanmu, dan kau begitu dicintai. Lakukan terus untuk menunjukkan kedahsyatanmu ~ oke? Seohyun yang dengan tulus aku merasa menyesal ~ saya selalu menertawakan mu dan mengganggumu. Tapi kau selalu datang kembali ke saya dengan tanda KO~ saya selalu mengolok-olok kau dan kau datang kembali ke saya dengan mengatakan akan mulai seperti ku. Kau tahu aku mengejek mu karena aku memujamu dan aku nyaman di sekitarmua. Saya berharap untuk tinggal dekat dengan cara ini untuk kau dan ada baiknya untuk mengajari kami, kakak-kakak perempuan tentang pelajaran kapan-kapan! Aku senang punya saudara perempuan sepertimu ~ Kami belajar dari mu dan terima kasih ~ hehe Pasangan variety Show saya Yuri ~ saya membuat kenangan paling istimewa dengan mu melalui ‘Invincible Youth’ di sisi kegiatan grup dan mengalami begitu banyak kebersamaan, aku merasa seperti kita sangat terikat. Kau tampak sehat dan kuat dari saya, dan kulitmu kecokelatan membuat kau terlihat seksi, tapi ketika aku datang untuk mengenalmu, kau benar-benar lemah dan itu membuat saya sedih ketika kau terluka atau sakit. Aku benar-benar memberikannya saat kau kembali ke asrama dan berkata ‘Hei hari ini adalah benar-benar menyenangkan, kan? ” Itu adalah saat ketika kau paling bersinar ~ dan selalu menjaga senyum, baik, kulit mu yang gelap, tetapi menunjukkan banyak senyuman cerah. Dan kau tahu bagaimana kau mengatakan ‘Fighting! Fighting! Go Go!! ” Saya ingin tetap melihat mu. Terima kasih.

Translation & Edit : S0nnyS1d3Up, Soy, blueia200 @soshified.com ll jairssf,yurie108,bekkychan@twitter ll spidermickey, soosicsphere

Compiled together by Tetsuya@SONEms.net Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s