SUPA DUPA DIVA – Part.1


Disclaimer: Suzy, Hyomin, Eunjung, Jiyeon, & IU disini Cuma numpang minjem tampang mereka degan mengganti nama karakter sesuai kebutuhan author v(^0^)v, selain itu semua karakter sesuai dengan nama dan rupa aslinya. Semua ide cerita murni milik author, biar ceritanya abal tapi mikirnya tujuh hari tujuh malam jadi jangan main copas tanpa ijin.

WAJIB COMMENT!!! Bagi yang ga bisa comment di WP silakan mention aq ja di @yoendaELF jangan takut ga dibales, krn aq trmasuk orang yang KERAJINAN… ahahaha

HAPPY READING ALL~~~

Supadupadiva>> Intro; Family; Hyunjae; Chaehyun; Chaeyoung; Binwoo; Hyerin

PLEASE LEAVE SOME COMMENT AFTER READ THIS FANFICTION!!

LEAVE UR COMMENT!!!

NO BASHING!

NO SILENT READER!!

And PLAGIRSM,, JUST GO TO THE HELL!!!

CAST::

Suzy Miss A  as Kim Hyunjae/U_nda

Eunjung T-ara  as Kim Chaeyoung

Hyomin T-ara as Seo Chaehyun

Jiyeon T-ara as Kim Binwoo

IU as Choi Hyerin

SUPER JUNIOR, FT ISLAND, BIGBANG, BEAST, MBLAQ,  SNSD, KARA, etc..

SUPA DUPA DIVA..

SEOUL, November  2009

Baru berselang setahun dari masa debut resminya pada Februari tahun lalu, MIINA sudah mulai diterpa kabar perpecahan, padahal saat ini grup beranggotakan 3 orang gadis multi talented itu tengah berada di puncak kejayaan mereka. Salah satu personel dikabarkan mundur dari group, hingga sukses membuat para MIINAmist –nama fandom MIINA- memberondong pihak SM ent. untuk meminta konfirmasi.

 “@MIINA_______: Kumohon jangan bersedih ;__; aku tahu kalian kecewa. Tapi ini adalah pilihan yang terbaik.

Goodbye.”

Begitulah kira-kira jawaban yang para fans terima dari salah satu account twitter member yang dikabarkan keluar dari grup. Para fans kecewa, sedih kesal, dan yang lebih parah lagi para pengamat musik yang sebelumnya meramalkan kesuksesan gb dengan segudang bakat ini, kini beralih meramalkan kehancuran MIINA. Mereka berpendapat, bahwa jika SM tak dapat mengganti kekosongan dalam kelompok ini dengan yang setara atau lebih baik dari yang sebelumnya, maka grup ini tak akan mungkin dapat bertahan lama.

“Maaf jika aku mengecewakan kalian semua,” ucap seorang gadis berpenampilan trendi ala musim seminya sambil membungkuk sedalam-dalamnya kepada semua anggota MIINA dan beberapa SM Town Family yang ikut mengantarkan kepergiannya. Tanpa berkata apa-apa lagi, gadis itu pun berbalik dan berjalan menjauh sambil menarik sebuah koper besar di tangan kanannya.

“Sampai jumpa semua..” gumamnya lirih lalu melangkah mantap masuk kedalam ruang pemeriksaan bandara untuk segera take off.

~mRs.ChoiLee~

*BEBERAPA BULAN SEBELUMNYA… *

JANUARI, 2009

“Ya! Kim Binwoo! Seo Chaehyun! IRREONA PPALI!!!!” pekik Chaeyoung kesal sambil menarik-narik selimut yang dikenakan para membernya masing-masing yang tidur di ranjang tingkat, Chaehyun dibagian bawah sementara Binwoo di bagian atas.

“YA!!!! IRREONA!!!!! Satu jam lagi kita harus sudah berangkat menuju SBS! CEPATTTTTTTTTT!!!!” teriaknya tepat di telinga Binwoo dan Chaehyun bergantian, kontan membuat keduanya terbangun dengan memegangi sebelah telinganya yang terasa penging.

“Ye.. Ye… aku bangun~” Chaehyun bangun lalu menarik handuk biru muda milikya yang tergantung di balik pintu kemudian masuk kedalam kamar mandi, sementar Binwoo tanpa berkata apa-apa langsung berjalan keluar menuju dapur dan duduk di meja makan untuk sarapan.

“Aigoo~ Kalian ini perempuan tapi kenapa bangunnya siang sih?” ujar seorang pria yang tak lain adalah manajer mereka, Daesung, yang sudah standby di dorm sejak setengah jam yang lalu. Binwoo yang masih setengah sadar tidak menggubris ucapannya dan lebih memilih memakan sereal jatah sarapannya dengan mata yang masih terpejam. Daesung menggeleng-geleng kepalanya sambil mendengus kecil lalu berjalan menuju ruang tengah dan duduk di satu-satunya sofa berukuran panjang yang ada di dalam apartment itu. Dalam hatinya ia sebenarnya paham bahwa ketiga gadis itu pasti lelah karena setiap harinya harus menghadapi jadwal yang sangat padat, dan lagi semalam mereka baru kembali ke dorm sekitar jam 5pagi setelah melakukan aktivitas mereka di Thailand, jadi wajar saja jika jam 12 seperti saat ini sebagian dari mereka baru bangun dari tidurnya karena mereka pasti lelah.

“Mana Hyunjae?” tanyanya begitu Chaeyoung duduk disebelahnya sambil memasang tampang bingung saat harus memilih sepatu mana yang harus di kenakannya. “Sudah pilih warna netral saja, toh nanti ada stylist yang akan menentukan penampilanmu,” ujarnya. Chaeyoung terlihat berfikir lalu mengangguk tanda setuju dan memilih flatshoes berwarna hitam kesayangannya.

“Hyunjae?” Daesung mengangguk. “Dia sepertinya sejak pagi-pagi sekali sudah dijemput oleh Seungri Oppa untuk latihan di kantor,” jawabnya saat menejernya itu menanyakan salah satu trainee yang sebentar lagi memulai debut resminya setelah debut singlenya sebulan yang lalu, yang juga tinggal dalam satu dorm yang sama dan menjadi teman sekamarnya. Perlu diketahui, apartment yang ditempati MIINA ini terdiri dari 2 kamar, berhubung member MIINA berjumlah 3 orang, dan debutnya juga belum begtu lama, sehingga membuat pihak SM memutuskan untuk menambah seorang penghuni lagi di dalamnya, yang tak lain adalah Hyunjae, seorang trainee yang akan melakukan debutnya sebagai seorang soloist.

“Ayo! Apa sudah siap semua?? Ayo berangkat~~” seru Daesung saat melihat ketiga member MIINA sudah siap, dan segera keluar gedung apartment meuju gedung SBS untuk filming Starking.

~mRs.ChoiLee~

@SBS Buildings..

Sesampainya mereka di gedung SBS, Daesung langsung menggiring mereka menuju ruang tunggu yang ditunjukkan oleh salah seorang staff. Begitu sampai disebuah ruang tunggu yang di pintunya bertuliskan ‘KARA-MIINA’s room’, mereka berempat pun langsung masuk kedalam ruang tunggu berukuran lumayan besar tsb. Di dalam, rupanya 3 orang member KARA –yang diwakili Jiyoung, Gyuri, dan Nicole- sudah ada didalam dan mereka bertiga kini tengah di make up oleh beberapa orang stylist.

“Ah, annyeonghassaeyo, MIINA imnida~” sapa mereka kompak sambil sedikit membungkukkan badan saat melihat member KARA yang lebih senior dari mereka sudah ada di dalam.

“Annyeong~” balas mereka tak kalah kompak. Ketiganya tersenyum lalu menuju ruang ganti untuk mengganti pakaian yang sudah disiapkan stylist mereka.

“Chaeyoung-ssi, bagaimana kabar Key?” tanya Nicole saat Chayoung tengah di make up di samping meja riasnya. Chaeyoung melirik Nicole sekilas.

“Oh, dia sedang sibuk melanjutkan promo mereka, dan kemarin mereka baru saja berangkat ke Hongkong untuk mengadakan fanmeeting, selanjutnya kudengar mereka akan tinggal beberapa hari disana baru kembali ke Korea kemudian,” Nicole mengangguk-angguk paham. Hara yang paling pertama selesai di make up mencoba mendengar percakapan mereka dari arah sofa yang letakkannya tak jauh dari meja rias.

“Lalu, ku dengar kau dekat dengan Minho juga ya? Pasti kalian sangat dekat,” ujar Hara. Binwoo yang sejak awal duduk di samping Hara langsung melirik kearah Chaeyoung, guratan terkejut dapat ia lihat diwajah eonninya itu.

“Tentu saja kami semua dekat dengannya kok, tak hanya Chaeyoung eonni, kan kami semua satu manajemen jadi kami sering bertemu,” sambar Binwoo cepat. Hara menoleh kearahnya dengan membentuk O besar dimulutnya. Chaehyun yang perawakannya tenang memilih untuk tidak ikut-ikutan dalam pembicaraan ini dan memilih untuk duduk diam menunggu giliran make up-nya sambil mendengarkan lagu lewat i-pod miliknya.

“Kenapa mereka selalu menanyakan anggota Shinee setiap kali bertemu sih?” batinnya.

~mRs.ChoiLee~

“Hya, Kim Hyunjae gerakkanmu kenapa kaku begitu? (_ __”),” keluh Hyoyeon, koreografer yang saat ini tengah mengajarkan sebuah gerakkan pada Hyunjae sambil berkacak pinggang. Hyunjae yang entah sudah berapa kali mendapat keluhan dari orang yang sudah beberapa bulan terakhir ini ia anggap sebagai eonninya itu cuma bisa manyun. Entah harus bagaimana lagi dan memang harus diakui ia tubuhnya itu memang kaku dan dalam pelafalan gerakkannyapun ia sangat sulit untuk mengingatnya.

“Huwaaa~ eonni, appayo!!” ringisnya saat Hyoyeon membantu mendorong tubuhnya agar dapat mencium lututnya sendiri, namun karena memang pada dasarnya tubuh Hyunjae itu sangat kaku, bukannya bisa melipat dan mencium sampai lutut, tubuhnya malah hanya bisa membentuk sampai hurf C. *ngerti ga maksudnya?? Maksudnya yang gerakkan pemanasan yang nyium lutut itu, tapi saking kakunya tuh badan, jadi badannya gak bisa nekuk sampai lutut, tp cuma bisa duduk lurus sementara tangannya lurus kedepan. wkwkwk*

“Ckckckck, kau ini benar-benar mirip seperti Oppamu,” Hyoyeon berdecak lalu terkekeh geli.

“Aishhh.. kenapa sih semua orang senang sekali menyamakanku dengannya? Kalau membandingkan dengan yang bagus-bangusnya sih mending, tapi kenapa hampir semua keburukkan yang dimilikinya juga disamakan denganku juga,” Hyunjae merengut sebal lalu berjalan meuju pojok ruang latihan untuk mengambil minum. Hyoyeon yang mendengarnya mau tak mau tertawa mendengarnya, dan sukses membuat Hyunjae semakin merengut sebal.

“Tapi untung saja kau debut sebagai penyanyi solo dan agency menunjukmu sebagai penyanyi ballad yang tak memerlukan koreografi, kalau saja kau debut sebagai anggota GB maka kau akan dalam masalah besar, HAHAHA,” tawa Hyoyeon semakin meledak.

“Jinjja.. Yayaya.. aku akui aku memang mirip dengannya dalam hal ini. PUAS??” Hyunjae menekuk wajahnya berlipat-lipat membuat Hyoyeon semakin terbahak dibuatnya. Sementara itu, diluar pintu tanpa sepengetahuan mereka, ada sesosok pria yang tengah memperhatikan dan mendengarkan semua ucapan mereka sambil tersenyum geli.

“Kenapa dia masih saja begitu menggemaskan?” gumamnya lirih lalu bernjak menjauh. Dan tanpa sepengetahuannya ada orang lain yang tengah memperhatikan tingkah lakunya dari arah tangga. Orang tersebut lalu berjalan mendekat kebalik pintu ruang latihan untuk mencari tahu apa yang sedari tadi pria itu lakukan.

“Hyunjae? Ada apa dengannya? Apa hyung menyukainya?” gumam pria itu tak mengerti.

CKREETT..

Tiba-tiba saja pintu ruang latihan itu terbuka. Ia yang tak sempat bersembunyi mau tak mau tetap diam ditempatnya dengan memasang tampang senormal mungkin.

“Loh, Oppa??” Hyunjae mengerutkan keningnya saat melihat sosok yang tak lain adalah Oppanya, Kyuhyun, tengah berdiri mematung di depan ruang latihan. “Sedang apa?”

“Hah? Ehehehe.. Annio,” ia menggaruk-garuk belakang kepalanya yang tak gatal, salting. “Apa kau sudah makan?” Hyunjae menggeleng.

“Kalau begitu ayo kita makan! Kajja-kajja!” Tanpa menunggu persetujuan dari dongsaengnya terlebih dahulu, Kyuhyun langsung menarik dongsaengnya itu untuk mengikutinya keluar gedung SM ent. untuk makan di sebuah restaurant jajangmyeon yang berada di tak jauh dari gedung SM.

“Ayo dimakan,” ujarnya setelah dua mangkuk jajangmyeon berukuran sedang pesanan Kyuhyun sudah terhidang di hadapan mereka. Hyunjae yang kebetulan memang sudah lapar karena lelah latihan langsung memakanya.

Sementara itu diluar, beberapa orang berseragam SMA berjalan beriringan sambil tertawa-tawa layaknya para remaja pada umumnya. Saat mereka melintasi restaurant jajangmyeon yang sekelilingnya dilapisi kaca transparant itu, salah seorang dari mereka langsung menghentikan langkah dan sontak membuat yang lainnya ikut berhenti.

“Waeyo??” tanya salah seorang diantara mereka.

“Itu.. Bukankah itu Kyuhyun Suju??” ucap gadis berambut pendek sambil menunjuk kearah seorang pria yang tengah menikmati makanannya di dalam restaurant.

“Mana?? MANA??” tanya yang lainnya antusias.

“Ah iya.. LHO?? Tapi kok.. itu dia sama siapa?? Kok sama yeoja?”

“Gak tahu. Adiknya mungkin, kan kalau tidak salah Kyuhun Oppa punya adik perempuan??”

“Ihhh Engga! Kayaknya itu bukan adiknya, soalnya lihat saja tampang mereka tidak mirip! Apa itu yeoja chingunya??” serobot yeoja bertubuh paling subur dengan nada menggebu-gebu.

“Eopseoyo.. Cepat-cepat kau foto! Nanti kita sebarka ke internet dan minta konfirmasi,” ujar gadis berambut pendek. Gadis bertubuh subur itu mengangguk dan segera mengeluarkan ponsel miliknya lalu mulai memotret mereka.

~mRs.ChoiLee~

“Choi Hyerin!” panggil sebuah suara saat Hyerin baru saja menyelesaikan jam kuliah terakhirnya untuk hari ini. Hyerin menoleh dan mendapati seseorang yang beberapa bulan yang lalu dikenalnya saat disebuah acara award, tengah berlari-lari kecil kearahnya.

“Ah, annyeonghaessaeyo sunbae,” ucapnya ramah. Gikwang tersenyum.

“Sudah selesai?”

“Ye?” Hyerin memandangnya dengan tatapan tak mengerti.

“Maksudku, kuliahmu hari ini sudah selesai?”

“Oh, haha, mian sunbae aku tak paham. Hehehe,” Hyerin terkekeh, naum dalam hatinya ia merutukki dirinya., kenapa ia bisa memperlihatkan tampang bodohynya di depan Gikwang. ”Sudah, ada apa sunbae?”

“Annio, aku hanya ingin menyapamu saja,” ucap Gikwang sambil tersenyum. “Aku duluan ya, sampai jumpa~” pamitnya lalu berlari menjauh meninggalkan Hyerin yang mematung ditempatnya.

“Omona.. Apa aku tak salah dengar barusan?” gumamnya, shock.

Drttt… Drrtttt…

Hyerin merogoh saku blazernya lalu membuka ponselnya saat melihat panggilan masuk tertera di layar.

“Yeobseoyo~”

“Ye, yeobseoyo. Hyerin-ah, cepat keluar kami sudah menunggumu di parkiran, kita sudah tak ada waktu lagi,” ucap seorang lelaki dengan suara berat.

“Ye~” jawabnya singkat lalu mulai berlari kecil menyusuri koridor kampusnya, Dongkuk University, menuju parkiran. Begitu sampai dan menemukan van putih yang biasa mengantarnya kemana saja, Hyerin langsung membuka pintunya dan masuk begitu saja kepintu tengah.

“Aigoo~ Oppa, aku minta minumnya, haus~” ucapnya lalu mengambil alih sekaleng minuman soda yang baru saja dibuka oleh seorang pria yang duduk disampingnya dan meneguk habisnya dalam sekejap. Pria yang minumannya baru saja direbut oleh orang disebelahnya hanya bisa memasang tampang bengong.

“Arghh~ segarnya!” ucap Hyerin sambil tersenyum sumringah karena rasa haus yang sedari tadi menderanya sudah hilang berganti dengan rasa segar yang mendera tenggorokkanya. “OMO!” pekiknya kaget saat melihat seseorang yang sama sekali tak dikenalnya kini tengah menatapnya dengan tatapan bingung.

“Nugusaeyo?” tanyanya pada pria tsb. Dahi pria itu mengernyit. Hyerin yang panik lalu mengedarkan pandangannya keseluruh pelosok mobil.

“Omona~ Nan babo yeoja!” rutuknya saat menyadari bahwa van yang saat ini ia tumpangi bukanlah van yang biasanya mengantar dirinya. Semua aksesoris di dalam mobil bernuansa hitam dan terbuat dari kulit, tak seperti van miliknya yang bernuansa serba merah maroon dan terdapat beberapa bantal boneka yang berserakkan di dalamnya. Mobil ini terlalu rapih untuk van-nya.

DRRTTT… DRRTTT…

Ponsel Hyerin kembali bergetar. Dengan segera ia mengangkatnya.

“Hya,, Choi Hyerin neo eoddiya?? Kenapa lama sekali????” pekik sebuah suara diseberang. Hyerin yang mendengarnya semakin merutuki dirinya dalam hati.

“Tampaknya kau salah mobil, aggasshi,” ucap pria itu tenang dengan sedikit lekukkan senyum yang terpajang di bibirnya.

“Jeongmal jweisonghamnida,” Hyerin yang merasa tingkat kebodohannya sudah melebihi ambang batas langsung memnunduk sedalam-dalamnya lalu keluar dari dalam van dan berlari secepat mungkin menuju van-nya yang ternyata terparkir di paling ujung.

“Menarik sekali gadis itu,” ucap sang pria begitu sosok Hyerin kabur meninggalkannya dan segera masuk kedalam sebuah Van lalu pergi entah kemana.

“Maaf lama menunggu doryeonim,” ucap seorang pria berpakaian rapih saat dirinya masuk kedalam van dan duduk di samping bangku kemudi.

“Gwenchana. Sebaiknya kita segera berangkat.”

~mRs.ChoiLee~

“Dongsaeng-ah,” ujar Kyuhyun disela-sela acara makan siang mereka. Hyunjae yang baru saja menghabiskan sendok terakhir jajangmyeonnya melirik Oppanya itu sambil menegus segelas air putih.

“Sepertinya Donghae hyung menyukaimu..”

BYUURRR~~

Seluruh air yang ada didalam mulut Hyunjae langsung muncrat keluar dan sukses mengenai tepat diwajah Kyuhyun yang duduk tepat dihadapannya, beberapa orang yang sempat melihat kejadian ini langsung menahan tawa mereka lalu berpura-pura tak tahu dan melanjutkan acara makan mereka masing-masing. Kyuhyun yang merasa wajah tampannya kini sudah dinodai dengan semprotan air dari mulut adiknya tak bisa berbuat apa-apa. Mau marah tapi ia adiknya sendiri, mau memakinya tapi ini di depan umum, mau menjitaknya takut benjol, mau balas memuncratkan air padanya tapi dia perempuan.. Kyuhyun benar-benar dilema saat itu.

“Oppa~~ Mianhae~~” Hyunjae segera beranjak dari kursinya menghampiri Kyuhyun dan melap wajahnya dengan sapu tangan Hello Kitty yang selalu dibawa-bawa kemana-mana.

“..” Hening, tak ada sepatah katapun keluar dari mulut Kyuhyun.

“Mian Oppa.. Jangan marah,” Hyunjae menoel-noel pundak Kyuhyun dengan telunjuknya.

“Anni. Argh.. moodku untuk mengobrol mendadak hilang. Aku duluan ya, sekalian tolong bayarkan tagihannya,” Kyuhyun bangkit dari duduknya lalu berjalan keluar dari dalam restaurant dengan santai seolah tanpa beban, meninggalkan Hyunjae yang berdiri bengong di tempatnya.

“Bayar? Pake apa.. kan dompet dan tasku ada di ruang latihannnn…. T___T” ringisnya saat ingat bahwa sekarang ia harus membayar semua makanan yang mereka makan sementara ia sama sekali tak membawa uang sepeserpun.

“Tuhan yang baik hati, tolonglah hambamu yang selalu berusaha taat dan rajin berdoa padamu ini tuhan..” doanya sambil meringis.

Tiba-tiba saja terlihat sebuah cahaya amat terang yang menyilaukan mata  dari arah pintu masuk restaurant. Bagaikan sebuah gerakkan slow motion seseorang berpakaian serba putih masuk kedalam dengan dikelilingi berbagai kilauan cahaya yang amat mencolok mata. Seorang pria bertubuh tinggi nan penuh karismatik dengan senyuman mengembang diwajahnya berjalan menghampirinya.

“Hy,” ucap pria itu pada Hyunjae yang masih memandang tampang super cengo’nya.

“Hyunjae-ssi..” ucap pria itu lagi membuyarkan lamunan Hyunjae, dan seketika sinar dan berbagai kilauan cahaya itupun lenyap.

“Ah? Omo, annyeonghassaeyo Siwon sunbae,” Hyunjae membungkukan tubuhnya seketika saat menyadari pria idolanya kini tengah berdiri tepat dihadapannya lengkap dengan senyuman super manisnya, membuat Hyunjae berusaha setengah mati untuk tidak pingsan ditempat.

~mRs.ChoiLee~

Setelah menjalani proses filming starking yang menyita waktu lumayan banyak hari itu, ketiga member MIINA segera melanjutkan aktivitas mereka menuju gedung SM ent. untuk melakukan proses rekaman untuk album perdana Hyunjae. Sesampainya di SM, mereka malah tidak menemukan sosok Hyunjae yang seharusnya melakukan rekaman dengan mereka hari itu. Kangta yang bertindak sebagai arranger ntuk lagu ini pun sejak tadi sudah mencari-cari gadis itu namun mereka sama sekali tak menemukannya.

“Kyuhyun Oppa, apa kau lihat Hyunjae?” tanya Binwoo saat melihat Kyuhyun yang tak sengaja melintas di depan ruang rekaman.

“Hyunjae?” ketiganya mengangguk. “Tadi sih makan bersamaku, apa dia sampai sekarang belum kembali?”

Chaehyun menggeleng, “Anni, sejak tadi kami mencarinya, ponsel dan tasnya juga tertinggal diruang latihan.” Begitu mendengar kalimat ‘..tasnya juga tertinggal..’ Kyuhyun langsung memukul jidatnya pelan, sementara ketiga member MIINA menatapnya dengan tatapan aneh.

“Aish, jangan-jangan bocah itu masih di restaurant!” gumamnya, kemudian segera berbalik dan berlari menuju tangga untuk turun, namun belum sempat Kyuhyun berlari sosok yang sedang mereka bicarakan tiba-tiba muncul dengan tampang berbunga-bunga.

“Hya!!! Kim Hyunjae ayo sekarang kita rekaman.. Ppali.. Ppali nanti malam aku harus segera berangkat ke Cina! Kajja!!”

Belum sempat Kyuhyun mengatakan sesuatu pada dongsaengnya, tiba-tiba saja Kangta datang dan langsung menarik Hyunjae serta ketiga member MIINA lainnya masuk kedalam ruang rekaman.

“Aishh kenapa susah sekali bagiku untuk mengatakan sesuatu pada adikku sendiri????? >_<” ujarnya geram karena sejak tadi tiap kali ia akan mengatakan atau bertanya sesuatu pada adiknya itu selalu saja ada halangan.

“YA!! CHO KYUHYUN CEPAT LATIHAN!!!!!” teriak suara sang leader Super Junior entah darimana. Mau tak mau Kyuhyun langsung berlari menuju lantai bawah untuk latihan bersama member lainnya.

~mRs.ChoiLee~

Setelah selesai menjalani syuting drama terbarunya yang ia bintangi dengan salah satu bintang ternama, Soong Jongki, Hyerin baru sampai kerumahnya sekitar tengah malam dan langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur king size super empuknya. Karena saking lelahnya, tanpa sadar ia tertidur tanpa sempat bergainti pakaian ataupun sekedar melepas high heelsnya.

“NOONA~~~” teriak Minhawan saat masuk kedalam kamar Hyerin dan langsung tiduran disamping noonanya yang sudah tertidur lelap itu.

“Aishh dasar noona kebo! Masa baru jam 2 udah tidur sih?” gerutu Minhwan saat melihat noonanya tak kunjung terganggu akan suara cemprengnya. “Ah, noona gak asik nih, padahalkan aku mau pamer nilai bahasa Jepangku yang PERFECT!”

Hening. Hyerin tak kunjung menunjukkan suatu pergerakkan apapun. Berhubung hari memang sudah menunjukkan pukul 2 dini hari, Minhwan yang sengaja tidak tidur demi bmenunggu kepulangan noonanya itu, merasa mangantuk dan menarik sebuah bantal lalu tertidur di samping Hyerin.

~mRs.ChoiLee~

Suara kicauan burung pagi serta sinar mentari yang menelisik masuk lewat celah jendela, membuat Hyerin perlahan-lahan membukan kedua matanya sambil menguap lebar. Namun matanya langsung terbelalak saat menyadari ada sebuah kaki yang hinggap tepat diatas jidatnya. Dengan segenap tenaga ia langsung menangkis kaki berukuran besar itu dengan sebelah tangannya. Namun apa yang terjadi? Si pemilik kaki malah melakukan sebuah serangan dengan menendang tubuh Hyerin hingga dirinya terjengkang jatuh ke tantai.

“HYA!!! CHOI MINHWAN!!! NEO-YA IRREONA PPALIWA!!!” pekiknya geram saat mengetahui bahwa si pemilik kaki dengan tendangan super itu adalah adiknya, Choi Minhwan. Karena tak kunjung mendapat pertanda bahwa adiknya itu akan segera bangun, Hyerin menarik selimut yang dikenakan Minhwan dengan segenap tenaga hingga si pemilik nama jatuh kelantai.

“Appeo!” ringis Minhwan saat kepalanya terbentur lantai saat terjatuh. Bukannya membantu, Hyerin malah tertawa puas dengan sadisnya.

“Huahahahaha… Rasakan! Suruh siapa kau tidur dikasurku dan lagi itu adalah hukuman karena kau sudah menendangku hingga terjatuh tadi. Hahahahaha”

Minhwan meringis lalu memasang tampang sebal.

“Aishh, noona jahat! Aku kan tidak sengaja, lagian suruh siapa semalam noona tidur udah kayak kebo??? Padahal kan aku mau pamer nilaia bahasa Jepangku tauuu~~”

“Mwoya.. (-.-“)” Hyerin memasng tampang malas lalu masuk kedalam kamar mandi.

“Aihh, bukan hanya itu.. Aku juga mau memberitahu bahwa Cheondoong hyung sudah kembali noona,” ucap Minhwan. Hyerin terdiam. Terlihat sebuah guratan yang sangat sulit diartikan di wajahnya.

“Dia kembali.. Benarkah?”

TBC

Yayyyy~~~ beres juga Part 1-nya

Hahahaha… Mian kalo tidak memuaskan,, karena saiia bukan alat pemuas :P,, mian kalo part 1nya lama, karena saia sedang banyak tugas akhir dan bentar lagi UAS, doakan lulus UAS dengan nilai dan IP yang baik ya semester ini hehehe #ngarep,, mian juga kalo pendek, krna tuntutan tugas yg menggunung jadi ga bisa bikin lama” huhu *BOW*

Seperti biasa.. LEAVE UR COMMENT my beloved READER : )

Buat yg g bs comment WP silakan mention@yoendaELF

Gimana?? Ada g bisa nebak siapa yg ditemuin Hyerin di Mobil yang salah itu? Atau kenapa Donghae memperhatikan Hyunjae dari nkejauhan terus? Atau kenapa Chaeyoung raut mukanya berubah? Atau bakal muncul jadi siapakah sosok Cheondoong ini??

Hahaha.. ditunggu komentarnya 😀

Iklan

17 thoughts on “SUPA DUPA DIVA – Part.1

  1. aku tau yg hyerin salah mobil itu pas ti cowok itu cheondoong kan kkkk~ /plak *sotoy* hahaha, ada hubungan apa ya antara cheondoong sama hyerin ck penasaran aku onn, aku org nya memang gak bisa nebak nebak onn jadi aku gak mau nebak lagi haha cukup diatas nebaknya aja tuh yg cukup sotoy wkwkw, untuk UAS nya semoga hasilnya bagus dan sesuai apa yg ingin onnie inginkan *asikdahbahasagw* wkwkw, untuk lanjutannya seperti biasa onnie jgn lama lama kkkkk~~, terus yg panjang next part nya hahahha /PLAK *dikiragampangapabikinff* wkwkwk, oke onnie sampe ketemu coment ku selanjutnya ya di next part wkwkwkwkw

  2. annyeong admin.. penasaran nih udah 2 minggu..
    cheondoong itu Thunder mblaq ya admin? kekeke namanya kalo ga salah itu.. Fighting terus ya admin~ ^^

  3. aku nebak hae masih suka sama hyunjae, kalo cheondong aku tebak mantan/ org yg d sukain hyerin. . .
    Aku suka hyunje n donghae mereka d pasangin kan? Banyakin hyuhae couple dong. . .

  4. menarik…g sabar baca part selanjutnya…
    baca part 2 nya dulu yah thor…
    mian thor baru koment, maklum reder baru…
    tp gpp daripada g kan…hehehehe ^^

  5. Loh? Kan br debut kok gb miina sdh ada yg mengundurkan diri…
    Kekeke… Cho kyuhyun yg malang. Makanya kalau mau kasih pertanyaan yg kira2 bikin kaget, heboh, dan menakjuckan itu jgn pas org itu lg makan, minum, atau muka kamu pas ada didepannya.
    Lucu bgt!
    Gumawo ya chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s