Transcript SIMSIMTAPA 220811

Transcript simsimtapa 220811

 

Heechul:pendengar shimshimtapa, aku adalah bintang ditempat yg besar KimHeeChul

Shindong: suara mu tampaknya sedikit turun.

Heechul:apa!enggak!

Shindong: sebenarnya banyak orang kaget dan terkejut, kok bisa kamu masuk(daftar)ke militer dgn cepat?

Gyuri: tolong ceritakan apa yg kau rasakan

Heechul:makasih shimshimtapa untuk membiarkan telponku masuk. sebelumnya para member dan aku ngobrol banyak,dengan perusahaan juga.aku berpikir apa yang akan terjadi jika aku pergi. tapi aku harus pergi bagaimanapun, sebagai laki-laki aku harus pergi. untuk bicara yg sebenarnya udah telat juga. aku bisa lebih percaya dri karena aku akan kembali, jadi aku pergi seperti ini. aku harus pergi dgn cepat, lalu leeteuk,eunhyuk dan shindong bilang di radio ‘heechul akan mendaftar(militer)’

Shindong: manager kita juga bilang ‘heechul-ah, apakah tidak ada org yg tau km akan mendaftar(militer)?’

Heechul: sekitar seminggu yg lalu banyak reporter menghubungiku dan sekarang itu sudah terungkap, aku akan mendaftar(militer)

Listener:kapan kamu memutuskan untuk mendaftar(militer)?

Heechul: saat aku menerima surat pendaftaran.

Listener: apakah para member akan mengantarmu(kesana/ke tempat militer)?

Heechul: sebenarnya aku bisa melihat para member 4minggu sesudahnya, itu tidak harus mereka mengantarkanku. para dongsaeng(adik) bilang bahwa gak peduli apapun,mereka akan ada disana.

Shindong:kita semua akan pergi, sebenarnya 1 september kita harus pergi ke jepang buat SMtown(concert), kita akan capek dan sibuk tapi kita harus pergi(ke tempat militer). member kita bisa saja menetap di Seoul dan makan-makan dan tidak mengikutinya(heechul) ke training camp(tempat latihan), tapi kita bukan tipe orang yg seperti itu, kita akan disana.

—-

Listener: girlband mana yg mau kamu bawa saat tandatangan?

Heechul: sebenarnya dari aku, aku punya Jia dan Sulli. aku tidak tau. aku menginginkan mereka mengunjungiku dan menulis surat, tapi itu tidak bisa dilakukan, aku akan dimarahi.

Shindong: kenapa?Why?

Heechul: aku akan keluar untuk 4minggu. aku akan melakuakan pelayanan publik setelah itu. apapun,aku akan cerita. disana banyak hal(yg membuat)aku untuk bisa dimarahi.

Shindong&Gyuri: kenapa dimarahi selalu disebutkan waktu bicara tentang militer?

Heechul: sebagai artis, hidup kita hanya terdiri dr dimarahi.

Listener: heechul oppa, apakah kau pikir popularitasmu akan tetap masih sama?

Heechul: aku tidak berpikir begitu, itu mengapa aku bilang td pagi di interview, aku butuh tau saat aku kembali aku akan mulai dari awal lagi, jadi aku tidak bisa mennonaktifkan twitterku dan pergi. aku tetap butuh memikirkan itu bagaimanapun.

Heechul:itu sudah dibuat publik, meskipun banyak orang tetap kaget itu seperti aku tidak menjadi selebriti lagi. aku akan melihatmu dalam 2 tahun.aku akan lebih dewasa ketika aku kembali. terimakasih semuanya. aku memotong rambutku. tapi ini bukan style rambut militer. aku tidak punya banyak waktu sampai aku pergi. aku mengambil saran orang” dari twitter. aku tidak akan melakukan ini tp aku melakukannya kali ini,seseorang menginginkanku memotong rambut pendek, jadi aku mendengar.rambutku sangat imut, sangat menggemaskan.

Shindong: inilah Kim Heechul, sebelum kita menghubunginya kita tetap khawatir bahwa ini akan depresi bicara tentang pendaftaran(militer), tapi Kim Heechul sangat optimis.

Heechul: makasih,shindong yang telah melakukan oprasi menggandakan kelopak mata.

from Psycho蝉儿 @ weibo

cr:minbunny.tumblr.com http://minbunny.tumblr.com/post/9254480621/110822-heechul-connecting-with-heechul-on-shimshimtapa

Indonesia trans by @Indonesiawantsj

 shared by: @Indonesiawantsj


 

Tinggalkan Balasan

