Happy ied mubarrak 1432H XD

yayyyyyy akhirnya LEBARAN TIBAAAAAAAAAAAAA XD!!!

gimana puasa kalian?? Lancar?? ayo gimana THR dapet banyak?? haha
meski sempet dihadapin sama yang namanya “TRAGEDI OPOR AYAM” tahun ini,, tapi yang penting LEBARAN tahun ini berjalan dengan panuh rahmat dan berkah seSUJU?? hahaha

biar saia lebaran duluan.. maupun ada yang lebaran besoknya.. ga jadi soal yang penting kebersamaannya seSUJU?? haha

oke,, aku cuma mau ngucapin..

 MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

sama semua reader yang udah dengan rela hati mampir ke blog abal ini huhu… maafin kesalahan saia pribadi ya kalo udah banyak salah sama kalian..

tapi di hari ini juga saya mau bilang..

HAPPY 19TH for ME

hahaha..

ternyata tahun ini saya dikasi kesempatan berulang tahun dihari LEBARAN .. yang artinya ulang tahun saya di rayain sama semua umat muslim di dunia juga kan?? hahahaha #plakk #ngarep #maapnarsismodeON

i wish.. semoga apa yang saya inginkan dan harapkan selama ini semua bisa tercapai.. AMIN

 

SELAMAT LEBARAN~~ DAN MARI SALING BERMAAFAN XD

 

 

Tinggalkan Balasan

