2nd teaser: Marry You

annyeong~~

setelah sebelumnya saya nongol *beberapa bulan yg lalu* dengan poster Marry You versi Donghae

akhirnya kali ini saya nongol dengan poster baru kkk~

dan… FIX poster yg sebelumnya ga akan saya pake kaya’y dan lebi milih poster ini dari pada yang lama dengan alasan kepuasan pribadi (?) wkwkwkwk

oke.. d postingan yang lama saya ga ngasi clue apa-apa kan??

kali ini saya kasi clue XD

FF ini bakal publish bulan Feb sekitar awal atau pertengahan dalam rangka menyambut VALENTINE kkk~

Marry You merupakan ‘special part’ atau mungkin juga kalo memungkinkan bakal jdi sekuel dari Supa Dupa Diva a.k.a SDD yang endingnya gaje itu –” karena saking gajenya bahkan yg comment cuma 3 orang #hiks *ngelap ingus*

oke gtu aja. ditunggu ya~~ kalo responnya bagus bakal d publish secepatnya ^^

Iklan

6 thoughts on “2nd teaser: Marry You

  1. Idiiih dia ingusan :p
    itu requestan vivi apa? top pake jaket kuning! pdhl jin udh pake dress
    yg bwh juga sama2 unyu
    kenape top ngalor ngidul sendiri mau naik gunung
    ckck =_=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s