High School Paradise – Cast Profile [intro]

Romeo-Juliet Senior Highschool adalah dua buah sekolah dalm sebuah lingkungan pendidikan yang sama yang terletak di salah satu sudut kota Seoul, dan juga dibawahi oleh sebuah yayasan pendidikan yang sama, yakni Kim’s Fondation.

SMA Romeo dikhususkan untuk pelajar pria, begitu juga sebaliknya Juliet untuk wanita dimana pada masing-masing sekolah memiliki berbagai fasilitas penunjang sarana pembelajaran hingga asramanya masing-masing juga dikepalai oleh seorang kepala sekolah yang sangat kompeten dibidangnya.

Dalam lingkungannya, SMA Romeo dan Juliet terisahkan oleh sebuah tembok berukuran tinggi besar yang membuat siapapun tak dapat melihat apa yang terjadi di bangunan seberang sekolah mereka.

Tak seperti lingkungan sekolah yang terpisah, asrama Romeo-Juliet justru berada dalam sebuah wilayah asrama yg sama, hanya saja berbeda gedung dan kedunya bersebrangan yang hanya dipisahkan oleh sebuah jalan

Kedua sekolah ini merupakan sekolah terbaik di korea, dan termasuk dalam jajaran sekolah TOP.

=>>cast profile<<=

ROMEO

->Park Jungsoo

Kepala sekolah SMA Romeo. Kritis, tegas, sekaligus ramah itulah sekiranya sifat dan sikap yang ia tunjukkan kepada murid-muridnya selama ini.

Usia 33 tahun, lulusan Oxford University, menjabat sebagai kepala sekolah sekitar 5 tahun sejak 2004. Belum menikah.

Wajahnya yang tampan, tinggi semampai serta pendidikan dan background keluarga yang baik membuatnya digilai para wanita, namun dari sekian banyak wanita yang mengejarnya ia hanya tertarik pada seorang wanita yang selama ini menjadi alasannya menduduki posisi kepala sekolah seperti saat ini.

->Kim Heechul

Dokter klinik Romeo Senior-Junior High School. Tampilan dan gayanya sering sekali nyeleneh dan terkadang tak tahu aturan padahal dirinya menjabat sebagai dokter klinik sekaligus penanggung jawab asrama pria.

Karena wajahnya yang cantik, ia sering sekali mengisengi para siswanya yang semuanya pria dengan berpenampilan sebagai wanita cantik dan mengaku sebagai kembarannya, HeeSica.

->Lee Hongki

Hongki adalah vocalis dari sebuah grup band di sekolahnya. Ia terkenal cukup Bengal di sekolah dan tak jarang bolos saat jam pelajaran hanya demi menyalurkan hasratnya dalam bernyanyi ataupun sekedar bersantai di atap sekolah.

Ia berasal dari keluarga yang cukup kaya, namun karena ia tak begitu menyukai istri ayahnya–ibu tirinya- ia lebih memilih untuk tinggal di asrama sekolah dari pada harus tinggal dirumah mewahnya namun harus sering bertemu dengan ibu tirinya itu. Selain itu, ayahnya juga menentang keras keinginannya sebagai seorang penyanyi, maka itu semakin menambah alasannya untuk tidak tinggal bersama mereka.

Meski tak betah akan segala peraturan asrama yang mengekangnya, Hongki ternyata lebih memilih tinggal disana daripada harus repot-repot menyewa rumah atau apartment karena dengan di asrama saja ia bisa menikmati segala layanan layaknya hotel bintang 5 mengingat sekolahnya memang merupakan salah satu sekolah terbaik dan termahal di korea.

Ia memiliki grup band bernama FT Island, yang salah satu anggotanya adalah sahabat sekaligus teman sekamarnya. Choi Jonghun.

->Choi Jonghoon (Jonghun)


Si kutu buku yang selalu masuk kedalam jajaran 3 besar ranking parallel Romeo Senior High School. Sahabat, teman satu band, sekaligus teman sekamar Hongki.

Usianya baru menginjak 17 tahun namun ia sudah duduk di bangku kelas 3 SMA serta memegang berbagai penawaran beasiswa dari beberapa universitas ternama berkat otaknya yang cemerlang.

Setiap harinya ia selalu berpenampilan rapih layaknya anak baik-baik dengan sebuah kacamata berframe hitam yang selalu menggantung diatas hidung mancungnya.

Sering kali dianggap ‘nerd’ oleh orang-orang disekelilingnya –yang belum mengenalnya dengan baik- karena penampilannya, namun ia selalu menunjukkan sisi lainnya yang selama ini tersembunyi tiap kali dirinya menyalurkan hobi musiknya bersama teman satu bandnya yang lain.

Ia anak kedua dari tiga bersaudara –dimana mereka sering disebut sebagai  keluarga dengan bibit unggul- dan lahir dikeluarga yang berkecukupan. Ayahnya seorang pengusaha perusahaan penerbitan, dan ibunya pemilik sebuah butik ternama di Cheondamdong.

->Choi Minho (Minho)

Adik Jonghun, magnae dari keluarga Choi. Hanya berbeda sepuluh bulan dibawah Jonghun dan saat ini bersekolah disekolah yang sama dengan kakak-kakaknya.

Sama halnya dengan Jonghun, Minho juga memiliki otak yang cukup cemerlang hingga membuatnya dulu sempat mengikuti kelas akselerasi saat smp, dan kini ia duduk di bangku kelas 2 SMA. Namun, meski demikian saat ini ia jauh lebih unggul dalam bidang olahraga.

Nyatanya dari berbagai olah raga yang di gelutinya, ia selalu unggul dalam bidang itu dan selalu membawa grupnya sebagai juara. Namun biarpun begitu ia lebih memilih focus dalam bidang olah raga basket.

Ia terkenal sangat ambisius, dan selalu mengejar apapun yang diinginkannya. Tak seperti Jonghun yang tinggal di asrama. Sebagai seorang anak bungsu ia lebih suka untuk tinggal dirumah bersama orang tuanya.

->Choi Siwon

Flower Boy Romeo Senior-Junior High School yang terkenal akan ketampanan dan sifat sombongnya, namun ia selalu dipuja-puja seluruh gadis kemanapun ia berada, termasuk kepala sekolah Juliet, Sandara Park.

Anak pertama dari klan keluarga Choi. Pimpinan dari geng ‘King of Flowers’ yang kemanapun pergi selalu menjadi sorotan. Tak seperti Jonghun dan Minho yang masing-masing memiliki keunggulan dalam bidang akademik dan olah raga. Pria ini bisa dibilang hanya bermodalkan wajah tampan dan kekayaan keluarga. Dalam bidang akademik ia tak terlalu menonjol meskipun dalam olah raga ia masih bisa dibilang lumayan.

Usia 18tahun lebih 3 bulan, kelas 3 SMA Romeo, satu angkatan dengan adiknya –Jonghun- namun berbeda kelas. Perbedaan sifat antara Jonghun dan Siwon yang begitu bertolak belakang membuat keduanya tampak seperti “musuh bebuyutan”, terlebih selama ini mereka selalu bertingkah seolah tak saling kenal, jadi tak heran jika banyak yang tak mengetahui bahwa keduanya kakak beradik kecuali orang-orang terdekat mereka. Ia selalu merasa tak suka jika dirinya dibandingkan dengan sang adik yang selalu dinilai lebih pintar darinya dan selalu mendapatkan pujian dari ayahnya, sementara ia dinilai hanya bisa bersenang-senang.

->T.O.P

Murid paling Bengal di Romeo. Usianya lebih tua 3 tahun dari teman-teman seangkatannya –yang pada umumnya baru berusia 17tahun- namun ia justru sekelas dengan Hongki karena kebengalannya yang membuat ia tinggal kelas sebanyak 3 kali dan  nyaris di-drop out jika kali ini ia kembali tak naik kelas.

Paling benci dengan kedua kakak beradik Choi –Siwon dan Minho- yang menurutnya sangat senang tebar pesona, dan selalu pamer kekayaan dengan barang-barang dan kendaraan mereka yang selalu branded –khususnya Siwon.

Benci dengan anak-anak manja, khususnya jika ada seorang gadis sok manja yang mendekatinya.

Ayahnya seorang kepala polisi pusat dan sangat tegas, sementara ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang sangat mencintai keluarganya khususnya anak semata wayangnya, TOP, dan sangat mengidamkan seorang anak perempuan dikeluarganya.

Berkelahi dan cari onar adalah kelebihannya. Senang menyendiri, dan jarang terlihat bergaul dengan temannya karena ia memang tak suka bersosialisasi dengan para sosialita di sekolahnya itu.

->Kim Jongwoon

Kelas 2 SMA Romeo, teman sekelas Hongki dan TOP.

Pewaris yayasan sekolah Romeo-Juliet yang menyamar menjadi seorang murid beasiswa biasa di Romeo. Usianya sudah 25 tahun dan baru saja lulus dari kuliah manajemen bisnisnya di Amerika.

Selama menyamar, ia memakai nama Yesung sebagai nama samarannya. Pada awalnya selama itu ia tinggal di asrama Romeo sendirian alias tanpa roommate, namun karena merasa terlalu mencolok akhirnya ia ditempatkan sekamar dengan Donghae yang kebetulan sudah ditinggal roomatenya terdahulu yang sudah lulus tahun lalu.

->Eunhyuk

Murid kelas 3 SMA Romeo, teman sekelas serta teman Siwon sejak di sekolah dasar, sekaligus anggota King of Flowers. Ia terkenal paling narsis diantara anggota lainnya, dan terkenal paling rajin meminta nomor-nomor ponsel wanita. Nyaris seluruh murid SMA Juliet yang notabene berada di seberang sekolahnya telah ia dekati, namun ia selalu saja gagal untuk mendekati wanita yang diincarnya.

Ayahnya seorang dokter bedah kecantikan. Ia anak kedua dari dua bersaudara, dan ia tinggal sendirian di apartment mewahnya di gangnam.

 ->Donghae

Murid kelas 3 SMA Romeo, teman sekelas Jonghun. Sahabat Siwon dan Eunhyuk, anggota kedua King of Flowers yang baru direkrut setelah mereka berteman di SMA. Seperti halnya Siwon yang selalu dipuja-puja, Donghae pun begitu. Sifatnya yang tenang dan lembut membuat dirinya banyak disukai oleh para wanita.

Tak seperti Siwon yang tinggal dirumahnya atau Eunhyuk yang tinggal di apartment, Donghae tinggal di asrama Romeo tanpa roomate, alias seorang diri karena rumahnya yang jauh di Incheon. Namun karena dirinya penakut, ia sering meminta Yesung untuk tinggal dikamarnya sebelum akhirnya mereka berdua benar-benar ditempatkan dalam satu kamar yang sama.

->Minhwan

Murid kelas 1 SMA Romeo, teman Hongki dan Jonghun sekaligus drumer grup band mereka, FT Island. Manja, manja,manja, dan cengeng adalah sifatnya. Merengek adalah kebiasaannya, dan hal ini selalu membuat Hongki jengkel tiap kali bersamanya. Namun karena kemampuannya yang mumpuni dalam bermain drum, mau tak mau pria bengal itupun menerimanya dan mencoba bertahan dengannya selama ini.

Adik kelas kesayangan Jonghun, dan selalu saja mengganggu Hongki dan Jonghun dengan terus-menerus menumpang tidur dikamar mereka nyaris setiap malam, meninggalkan Yoseob, teman satu angkatan yang sifatnya kurang lebih mirip dengan dirinya meringkuk sendirian.

->Yoseob

Murid kelas 1 SMA Romeo, teman sekamar, sekelas, sekaligus teman sebangku Minhwan. Karena sifat mereka yang mirip, keduanya diberi julukan sebagai ‘si kembar’ oleh murid-murid Romeo, namun tak seperti Minhwan yang lebih suka berteman dengan Hongki dan Jonghun, ia justru lebih tertarik pada TOP yang bengal dan berantakkan dan berniat untuk mendekatinya agar ia dijadikan sebagai seorang murid.

Ayahnya seorang ketua mafia kelas kakap di Korea, namun ia sama sekali tak bisa berkelahi dan sikapnya juga manja layaknya seorang anak kecil. Maka dari itu ia menjadikan TOP yang jago berkelahi sebagai panutannya. Selain itu, ia juga ingin menjadikan Eunhyuk yang playboy sebagai panutannya dalam menarik hati wanita.

~~~~~~~~

Julliet

->Sandara Park

Kepala sekolah, sekaligus guru bahasa Inggris SMA Juliet. Usia 31 tahun, lulusan Universitas Oxford.

Konyol, humoris, sekaligus galak dan tegas adalah sikapnya selama ini. Ia dipuja sekaligus dibenci oleh para muridnya. Dipuja karena kecantikan dan kemampuannya dalam mengajar yang mudah dicerna, namun dibenci karena sikapnya yang terkadang kepalang tegas dan pilih kasih jika sudah menyangkut keponakan kesayangannya yang bersekolah dibawah asuhannya, Choi Hyerin dan Choi Sulli.

->JIA

Dokter klinik sekaligus kepala asrama putri. Keturunan Cina, dan sangat senang sekali menggonta-ganti warna rambutnya dengan warna-warna yang nyentrik.

Baik hati dan sangat dekat dengan Kim Heechul, dokter sekaligus kepala asrama pria.

~> Kwon Ahra

ahra adalah gadis periang, supel dan sangat mudah berkawan dengan siapapun. Namun ada hal yang menjadi kekurangannya, yaitu ia merasa kalau dirinya tidak cantik karena warna kulitnya yang lebih gelap dari wanita korea pada umumnya, selain itu ia juga kerap tak percaya diri karena ukuran betisnya yang besar.

Ia bersekolah di sekolah khusus wanita yang jaraknya hanya berselang 2 blok dari rumahnya. Anggota club tari, dan mantan anggota club mading. Ia juga tipe gadis yang pekerja keras, setiap harinya ia akan menjalani pekerjaan paruh waktu sebagai seorang waiters sebuah restoran ayam goreng.

Berasal dari keluarga yang sederhana dimana ia hidup sebagai seorang anak ke 5 dari 5 bersaudara, dan salah satu alasannya bersekolah di Juliet adalah karena ia menerima beasiswa penuh.

Masuk SMA Julliet bagi dirinya adalah sebuah harga diri. Karena banyak orang yang menggunjingkan kemampuan ekonomi keluarganya serta otaknya yang menurut kebanyakan orang menilai tak akan mampu masuk ke dalam sekolah yang berkualitas.

->Kim Hyunjae

Murid kelas 2 SMA Juliet. Tidak termasuk kedalam jajaran anak pandai maupun populer. Nilainya sering kali naik turun, namun takpernah luput dari posisi 15 besar(dalam kelasnya).

Anggota ekstrakurikuler mading, dan memegang posisi sebagai pencari berita sekaligus editor –karena anggota mading memang tak lebih dari 5 orang, jadi mau tak mau ia menjabat 2 jabatan sekaligus.

Sedikit pendiam dan agak canggung jika bertemu dengan orang yang baru di kenalnya, namun dia akan berubah menunjukkan sikap ceria, ekspresif dan sedikit manjanya jika di depan orang yang dikenalnya. Tertutup, dan selalu pemilih dalam hal mencari teman yang baginya bisa dipercaya untuk berbagi, termasuk urusan hatinya yang selama ini secara diam-diam menyukai salah seorang siswa Romeo yang sudah disukainya sejak di sekolah dasar.

Teman sekolah dasar Donghae dan Siwon. Meski dulu ia sempat berteman dekat dengan Siwon, kini ia justru lebih dekat dengan Donghae yang notabene dulu tak terlalu akrab dengannya.

Dalam hidupnya, masuk ke dalam SMA Juliet yang terkenal sebagai sekolah terbaik dan mahal itu adalah sebuah keberuntungan besar mengingat dirinya adalah anak pertama dari tiga orang bersaudara  yang berasal dari keluarga yang biasa saja.

-> Kim Hyejoon

Adik Hyunjae yang saat ini  masih berada di kelas 1SMA Juliet. Otaknya cemerlang, hingga membuatnya berhasil masuk ke SMA Juliet setelah mengalami 2 kali loncat kelas dalam usianya yang baru menginjak 14 tahun. Tak seperti Hyunjae yang sedikit canggung jika bertemu dengan orang baru, Binwoo adalah orang yang supel dan sangat suka bergaul. Egois dan sangat tak suka mengalah terlebih pada kakaknya.

Meskipun ia merupakan adik dari Hyunjae, namun keduanya tak terlalu dekat dan cenderung sering bertengkar karena hal-hal sepele.

Sebagai seorang ‘mantan’ magnae –setelah adiknya lahir- sikap manja dan egois menjadi sesuatu yang paling sulit diubah darinya, terlebih ia adalah anak kesayangan orang tuanya, dan ia juga memiliki keluarga angkat yang sangat menyayanginya yang selama ini selalu membiyai kehidupannya dan selalu mengabulkan apapun keinginannya. Dengan begini membuatnya semakin diatas angin.

Sangat terobsesi menjadi seorang dokter, jadi selama kegiatan ekstrakurikuler ia lebih memilih untuk menjadi petugas PMR, namun justru ia sendiri yang sering kali masuk klinik dan rumah sakit karena masalah kesehatannya.

Tak seperti Hyunjae yang tinggal di asrama, ia tinggal bersama kedua orang tua angkatnya yang notabene adalah kakak ayahnya.

->Kim Chaeyoung

Siswa kelas 2, teman sekelas Hyunjae. Sangat terobsesi untuk menjadi penari terkenal, dan untuk menyelami hasratnya itu ia memilih grup tari modern di sekolahnya sebagai kegiatan ekstra. Teman Ahra sejak duduk dibangku SD.

Ayahnya seorang guru olah raga di SMA Paran, sementara ibunya kepala sekolah di salah satu sekolah SMP di daerah Nowon. Anak pertama dari dua bersaudara, adik laki-lakinya kini masih duduk di kelas 4 sekolah dasar.

Karena berasal dari keluarga yang memiliki latar belakang ‘pendidikan’ membuat dirinya memiliki otak yang lumayan genius sehingga kedua orang tuanya sangat menaruh harapan tinggi pada dirinya agar kelak menjadi seorang dosen universitas, namun karena ketertarikkannya dibidang tari membuatnya lebih terobsesi menjadi seorang artis terkenal.

->Seo Hyejin

Kelas 2 SMA, ketua klub mading. Gayanya santai dan easy going,  sangat suka manga dan anime maupun drama serta music beraliran jepang. Dewasa, namun ia akan kehilangan sifatnya itu tiap kali ia menemukan sesuatu yang disukainya.

Teman satu sekolah Chaeyoung dan Hyunjae saat di SMP.

Usia, 16 tahun. Anak dari seorang  mantan aktris ternama Korea di jaman 90-an. Ayahnya seorang pengusaha besar dan ia memiliki seorang kakak perempuan yang tinggal di Jepang serta seorang saudara tiri.

Ia masuk ke sekolah ini atas saran ayah tiri yang dinikahi ibunya satu setengah tahun yang lalu saat dirinya baru lulus SMP. Ia tidak tinggal di asrama, melainkan tinggal di apartment milik keluarganya yang ia tempati seorang diri setelah ibunya menikah dan tinggal bersama dengan suaminya.

->Choi Hyerin

Murid kelas 3 SMA Juliet, usianya setahun di atas Hyejin. Teman sekelas sekaligus teman sebangku sang ketua klub tari sekaligus bunga sekolah, Victoria.

Mantan murid pindahan dari Chunahn. Termasuk jajaran anak pandai dan sangat mudah bergaul, layaknya Ahra. Mulanya ia menolak setengah mati masuk ke SMA Juliet yang notabene sekolah khusus wanita, namun akhirnya pertahanannnya luluh hanya karena matanya tidak sengaja melihat sosok Heechul di sekolah tsb yang ia kira adalah guru di sekolahnya.

Kekanakan, manja, sombong dan egois. Ayahnya seorang anggota dewan, dan ia anak tengah dari 3 bersaudara, sementara tantenya adalah kepala sekolah SMA Juliet hingga membuatnya dapat bertingkah seenaknya.

Adik perempuannya duduk di kelas 1 SMA Juliet, Choi Sulli, yang juga sekelas dengan adik Hyunjae, Hyejoon.

 ->victoria Song

Murid kelas 3 SMA Juliet, teman sebangku Hyerin. Ketua klub tari, juga bunga sekolah SMA Julliet. Keturunan Cina namun sangat fasih berbahasa Korea. Menjadi ketua klub dan bunga sekolah tak menjadikannya tinggi hati. Ia sangat ramah dan baik kepada siapapun.

Teman sekamar Hyunjae. Bersahabat dengan Chaeyoung, adik kelasnya yang juga teman satu klubnya.

Keluarganya tinggal di Cina, maka dari itu ia selama tinggal di Korea ia tinggal di asrama dan jarang kembali ke negara asalnya itu karena terlalu sibuk dengan jadwal kompetisi tari yang ia ikuti.

Wanita idaman Siwon.

->Sulli

Adik Hyerin. Teman sekelas Hyejoon dan Krystal. Wajahnya manis dan sangat tenar dikalangan murid Romeo.

sangat dekat dengan kakaknya, dan senang sekali menunjukkan aegyonya setiap saat khususnya pada Sandara -bibinya- untuk menghindari keadaan yang tak menguntungkan bagi dirinya.

Sifatnya baik, dan manis, namun sedikit centil dan sangat suka sekali berdandan. Kelas 1 SMA.

->Krystal

Murid kelas 1 SMA Julliet. Tingginya semampai, cantik dan ukuran tubuhnya proporsional. Pernah tampil sebagai cover sebuah majalah remaja membuat dirinya sedikit tinggi hati dan selalu memandang rendah orang-orang disekelilingnya.

Bersama Sulli dan Hyejoon, ia mendirikan sebuah geng dimana anggotanya hanya mereka bertiga dan lumayan ditakuti oleh teman-teman seangkatannya.

Perangainya sangat buruk. Ia paling tak suka jika ada orang lain yang menyamainya ataupun lebih dari dirinya.

Iklan

12 thoughts on “High School Paradise – Cast Profile [intro]

  1. whoaaah…
    main castnya banyak amat^^v
    semoga hapal, klu yg cowok udah hapal xD kkk~~ ~

    kyaaaaa xD CHOI FAMILY >.< sukaaaaa xD
    smoga part siwon banyak 😀 #plakk *maunya* ku kira TOP msuk choi family trnyata lawan 😥 huhuu…
    buahahahaa chul oppa dokter?? aaaa penasaran xD
    yeoseob… unyuuu~~ kkk~~
    sulli brharap jd choi fam bneran ama won :p
    wontoria dund?! aiiihh…
    lanjutt yahh xD

  2. Oo uwo uwo ..baca cast ny ajh udh keren gini, eits apa c evil magnae ga ada d ff ini?? Smoga ada ya 😉
    Wees langsung k cerita ny ajh,udah penasaran *.*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s