mrs. choilee said..

 

proxy (2)

hai hello… ini mrs. choilee alias hyunjae(?) hha maaf sebelumnya mungkin ada yang merasa bolak-balik blog ini belum ada update-an baru sama sekali.. atau mungkin juga saya yang kepede-an? hahaha

belakangan ini saya memang lagi kena syndrome yang namanya “writers block” dimana saya bener” bingung harus ngelanjutin apa karena sama sekali mentok ide dan mood untuk nulispun engga ada. selain itu bulan lalu juga saya baru selesai kkm dimana disanapun saya gak bawa laptop dan sinyal benar” susah sekali di dapat -bahkan temen saya pun sampe bela-belain manjat tembok pager cuma untuk nyari yang namanya sinya- LOL.

hhha dan soal “MY BABY” saya usakah secepatnya akan saya susun dan selesaikan sebelum semester ini berakhir karena semester depan saya sudah harus konsentrasi penuh sama yang namanya skripsi! Oh god! mohon doanya ^^

regrads

-mrs.choilee-

2 thoughts on “mrs. choilee said..

  1. hallo eonni…. saya readres baru…
    saya izin baca karya2 eonni bleh ???
    saya ga tau aturan2 baca disini gmna…
    yg saya tau cuma harus tinggalin jejak sehabis baca heheee…
    maaf ya eonni…. saya cma ga mau jadi silent readers…
    oke deh eonni saya mau baca ff eonni yg buat saya penasaran saat pertama kali nemuin blog nya eonni ini….
    sekali lagi saya izin baca ya….

Tinggalkan Balasan

