HELLO!!

Hai lama sekali rasanya saya tidak membuat postingan apapun di dalam blog ini baik dalam berbentuk apapun.

Dunia baru membuat diri saya terlena dan melupakan segala kesenangan saya dalam dunia menulis. meski saya tahu tulisan saya juga tidak bagus-bagus amat, tapi saya suka berbagi tulisan saya dengan oranglain hahaha..

Menjadi mahasiswa.. menyusun tugas akhir.. sebelum akhirnya dinyatakan lulus. wisuda. mendapatkan gelar SARJANA HUKUM yang menurut saya lumayan memberatkan namun juga menyenangkan karena saya peroleh dengan jerih payah diri saya sendiri dan juga dukungan orang disekitar saya. sebelum akhirnya bergelung dalam dunia pekerjaan.

awalnya saya kira, hanya hanya sebentar meninggalkan dunia tulis menulis ini, namun pada akhirnya saya sadari bahwa dunia ini cukup lama saya tinggal hingga akhirnya saya berada di titik “writer’s block” dimana saya selalu tidak pernah bisa menulis apapun meski saya menginginkannya. selalu ada halangan bagi saya untuk tidak merealisasikan segala ide yang berkecamuk di dalam otak saya kedalam sebuah tulisan apapun. 

untuk itu saya bahkan nyaris melupakan keberadaan blog ini. saya sadar saya salah. hobi saya ini tidak bisa saya kesampingkan, namun dengan demikian sudah saya putuskan bahwa blog ini kedepannya tidak akan hanya ada postingan berbau fanfiction atau sejenisnya saja, tapi blog ini juga akan menampung segala macam bentuk tulisan saya baik yang tidak jelas maupun sangat tidak jelas hahahhaha

maka dari itu.. selamat meikmati ^^

9543b8a7721040d39521cd92dfa8733a

———–y_d————-

Tinggalkan Balasan

