crazy of you

crazy of you copy2 copy

Author : @yoen_da/mrs.choilee

Cast:

  • Alice song juhee “hello venus”
  • Lee Donghae “super junior”
  • Xi Luhan “EXO”
  • Ahn Sohee “wonder girls”

Genre: Sad, romance

Length : oneshot

Dissclaimer: This strory is from my own mind, all cast belongs to GOD. Do not to COPYCAT without PERMISSION.

A/N: alurnya bakal maju-mundur dan mungkin agak ngejelimet, so tolong perhatiin tahun dan lokasi serta nama castnya baik-baik ^^. Sambil baca disaranin sambil denger “crazy of you” nya hyorin ^^

-crazy of you-

Are you looking at my tears?
Only one in the world, just one
I need it to be you

Hatiku mendadak sesak.

 Saat ini. Tak sampai lima meter di tempat diriku berdiri, kedua bola mataku menangkap suatu kenyataan yang coba kututupi selama ini. Continue reading “crazy of you”

Iklan

My Baby.. -CHAPT: 2

my babyy2ee

Author : @yoen_da/mrs.choilee

Cast :

  • Oh Sehun
  • Jung Soohwa (OC) *covered by park chorong*
  • Jung Yonghwa
  • Seohyun
  • Kris Wu
  • And the other cast you can find in this story

Genre: Family, romance, sadness

Length : series

Dissclaimer: This strory is from my own mind, all cast belongs to GOD. Do not to COPYCAT without PERMISSION.

A/N: alurnya bakal maju-mundur dan mungkin agak ngejelimet, so tolong perhatiin tahun dan lokasi serta nama castnya baik-baik ^^.

-My baby-

prev : Part 1

PART 2:

 

“Kajja kita keluar!” seru Hayoung riang pada gadis yang baru tadi sore tak sengaja ditemuinya itu begitu mobil yang dikendarainya berhasil terparkir dengan aman di depan pelataran sebuah gedung bertingkat di salah satu distrik ternama di kota Incheon. Continue reading “My Baby.. -CHAPT: 2”

My Baby.. -CHAPT: 1

my baby vers2ee

Oh hyyy.. annyeong~ haha saya datang membawa FF baru dengan CAST yg lebih segar.. haha buat yang bosen ama couple” senior sebelumnya *gyahahaha* ini saya bawa warna baruu kkk

ini ff pesenan dongsaeng aku sendiri, yang udah pesen dari jaman” awal merry me baru dibikin tapi baru sempet dibikin sekarang setelah ngerem digoa selama sepuluh hari sepuluh malem #lebay #plakk

oke semoga sukaa~

Cast :

  • Oh Sehun
  • Jung Soohwa (OC) *covered by park chorong*
  • Jung Yonghwa
  • Seohyun
  • Luhan as Oh Luhan
  • and the other cast u can find on this story

Genre: Family, romance, sadness

Length : series

Dissclaimer: This strory is from my own mind, all cast belongs to GOD. Do not to COPYCAT without PERMISSION.

A/N: alurnya bakal maju-mundur dan mungkin agak ngejelimet, so tolong perhatiin tahun dan lokasi serta nama castnya baik-baik ^^.

-My baby-

Disaat seluruh dunia mencoba untuk memisahkan kita..

apakah kita harus mengikutinya, atau justru malah menentang semuanya demi mempertahankan sesuatu yang dinamakan ..

CINTA?

-My baby- Continue reading “My Baby.. -CHAPT: 1”

Sayonara …[re-MAKE vers]

Title  : Sayonara [RE-EDIT/RE-MAKE vers]

Author: @yoen_da/mrs. Choilee

Cast:

  • Choi Siwon
  • Andrew Lee/Choi
  • Kim Hyunjae
  • Choi Sooyoung
  • SJ member

Genre : Romance, Friendship, Sadness, AU

Rating : G

Disclaimer: FF ini awalnya dibuat dan pernah dikirim untuk lomba cerpen di salah satu majalah tapi gak jelas nasibnya dan akhirnya diputusin untuk dipajang di mading sekolah *beberapa tahun silam*. Setelah edit sana-sini dan nama karakter sedikit diubah akhirnya dijadiin FF pertama yang pernah saya bikin. Sebelumnya pernah di muat di FB, SJFF, dan blog saya pribadi, dan vers re-make ini saya publish di FFIndo dan wp saya tercinta ini tentu saja~ *mrs.ChoiLee LAND* *selain dari itu GAK PERNAH*. Dan ini adalah versi re-MAKE-nya dimana tokoh Sooyoong diubah jadi Choi Sooyoung. Biar FFnya jelek tapi mikirnya tujuh hari hari tujuh malem, jadi TOLONG jangan copas seenak jidat.

Continue reading “Sayonara …[re-MAKE vers]”

SUPA DUPA DIVA -Part. 21 *END*

BE A GOOD READERs Oke?

DONT FORGET FOR LEAVING SOME COMMENT and LIKE this post

BUAT SILENT READERs nyadar diri aja deh ya.. saia doakan dapet HIDAYAH

Ga bisa comment di WP?? Mw tanya sesuatu? silakan mention>> @yoendaELF

need another story? lets check this one out>> Library

  Continue reading “SUPA DUPA DIVA -Part. 21 *END*”

SUPA DUPA DIVA -Part 20A

BE A GOOD READERs Oke?

DONT FORGET FOR LEAVING SOME COMMENT and LIKE this post

BUAT SILENT READERs nyadar diri aja deh ya.. saia doakan dapet HIDAYAH 

Ga bisa comment di WP?? Mw tanya sesuatu? silakan mention>> @yoendaELF

need another story? lets check this one out>> Library

Continue reading “SUPA DUPA DIVA -Part 20A”

SUPA DUPA DIVA -Part 19

BE A GOOD READERs Oke?

DONT FORGET FOR LEAVING SOME COMMENT and LIKE this post

BUAT SILENT READERs nyadar diri aja deh ya.. saia doakan dapet HIDAYAH 

Ga bisa comment di WP?? Mw tanya sesuatu? silakan mention>> @yoendaELF

need another story? lets check this one out>> Library

~SUPA DUPA DIVA~

Continue reading “SUPA DUPA DIVA -Part 19”