PASSWORD

passchoileeland

hei hello.. seperti judul postingan di atas. beberapa postingan FF disini memang sengaja ada yang aku protect demi menjaga ketenangan hati akuu sendiri(?) sekaligus biar tahu sider mana aja yang selama ini gentayangan tapi ya itu dia ga kunjung menampakkan batang hidungnya, dan berkat di protect aku jadi tahu siapa aja yang baru komen di part-part akhir cuma demi tahu pass postingan yang aku kunci lol.

aku sendiri ga ngasih syarat apa-apa kan selama ini buat yang mau baca ya monggo, yang engga ya silakan. tapi karena ya itu tadi aku gondok liat statistik yang ga sesuai sama yang koment. apa lagi kemarin” aku juga bebasin buat yang yg mau pass silakan mention buat minta, dan udah janji bakal komen. hasilnya? ow ow..

akuu ga pernah muluk” toh tulisan aku juga aku sadar banget ga bagus” amat.. tapi seengganya bagi yang udah baca hargai usaha siapapun yang udah susah-susah bikinnya. ya? oke? deal?

dan sekali lagi kalau mau minta tolong dengan bahasa yang sopan. aku tuh jujur aja lagi sensitif tiap kali baca tulisan orang apalagi tulisan itu ditujuin ke aku. kaya minta cepetan dong dikirimnya, aku minta cepetan, bla bla bla.. aku paling kesel sama yang kaya gitu

so. buat yang mau pass mulai sekarang silakan tinggalkan alamat email kalian aja dibawah ini: nanti insyaallah bakal aku bales kok emailnya πŸ™‚

kalau ada apa” silakan email ke : mrs_choileeland@ymail.com

Iklan

hello!

A1Jpjo-CMAEIVhq

haiiii! Long time no see~Β 

haha kira- udah setahun ya ga pernah update d blog ini? kkk dr desember 2012 sampe januari 2013? kkk

holla.. selain karena tumpukan tugas makalah resume dan lain-lain yang langsung disusul dengan UAS dengan sistem kebut yang naudzubillah itu.. setelah uas yang artinya masa liburan justru malah kena musibah yang alhamdulillahnya (?) bikin seminggu ga bisa buka laptop dan ga bisa megang hape. seminggu full tanpa akses dengan dunia luar. sungguh sesuatu bukan? huhu *nangis dipojokan*

dan bagusnya lagi.. semua data buat lanjutan next pat HSP dan My Baby yang udah d atur sedemikian rupa beserta data-data dan kontak-kontak lainnya yang ada di hape hilang semua~ yuhuuu~~ *lempar mercon*

Dan kini..

I’ll be BACK!!!!Β 

so, Β mohon doa dan semangatnya ya biar part selanjutnya ini bisa cepet selesai *hiks*

High School Paradise : School Profile [2nd TEASER]

Β 

Romeo – Juliet Senior High School adalah dua buah sekolah khusus yang berada salam satu lingkungan sekolah yang sama dibawah penanganan sebuah yayasan, Kim’s Foundation.

Romeo Senior High School merupakan sekolah khusus pria yang dibangun berdampingan dengan sekolah khusus wanita Juliet Senior High School, yang keduanya terpisahkan oleh sebuah jalan besar yang memisahkan kedua areal sekolah tersebut. Continue reading “High School Paradise : School Profile [2nd TEASER]”