halo!

dear my lovely readers..
annyeonghaseyo! oremanieyo! kkk
gak kerasa sudah lama sekali saya selaku pengelola dan penulis tunggal dalam wp ini tak pernah sekalipun menyentuhnya. jangankan untuk update, untuk sekedar log in aja rasanya saya gak sempet HAHAHA #DIGEPLAKK
rasanya pengen banget untuk update lagi disini, apalagi ada beberapa FF yang saya biarin terbengkalai hahahaha. tapi apalah daya otak ini kena “writers block” udah lama sekali. taip kali ide baru bermunculan saya malah lagi gada waktu senggang buat sekedar nulis. tapi sekiranya ada waktu justru gak ada ide sama sekali buat dituangin hahaha
so, intinya. entah kapan lagi saya bisa update itu semua tergantung mood dan waktu yang tepat hahha
untuk yang mau tanya-tanya silakan mention ke twitter pribadi saya @yoen_da
insyaallah kalo lagi ada waktu senggang dan ga susah pasti dijawab. hihihi

 

xoxo

yoenda

HELLO!!

Hai lama sekali rasanya saya tidak membuat postingan apapun di dalam blog ini baik dalam berbentuk apapun.

Dunia baru membuat diri saya terlena dan melupakan segala kesenangan saya dalam dunia menulis. meski saya tahu tulisan saya juga tidak bagus-bagus amat, tapi saya suka berbagi tulisan saya dengan oranglain hahaha..

Menjadi mahasiswa.. menyusun tugas akhir.. sebelum akhirnya dinyatakan lulus. wisuda. mendapatkan gelar SARJANA HUKUM yang menurut saya lumayan memberatkan namun juga menyenangkan karena saya peroleh dengan jerih payah diri saya sendiri dan juga dukungan orang disekitar saya. sebelum akhirnya bergelung dalam dunia pekerjaan.

awalnya saya kira, hanya hanya sebentar meninggalkan dunia tulis menulis ini, namun pada akhirnya saya sadari bahwa dunia ini cukup lama saya tinggal hingga akhirnya saya berada di titik “writer’s block” dimana saya selalu tidak pernah bisa menulis apapun meski saya menginginkannya. selalu ada halangan bagi saya untuk tidak merealisasikan segala ide yang berkecamuk di dalam otak saya kedalam sebuah tulisan apapun. 

untuk itu saya bahkan nyaris melupakan keberadaan blog ini. saya sadar saya salah. hobi saya ini tidak bisa saya kesampingkan, namun dengan demikian sudah saya putuskan bahwa blog ini kedepannya tidak akan hanya ada postingan berbau fanfiction atau sejenisnya saja, tapi blog ini juga akan menampung segala macam bentuk tulisan saya baik yang tidak jelas maupun sangat tidak jelas hahahhaha

maka dari itu.. selamat meikmati ^^

9543b8a7721040d39521cd92dfa8733a

———–y_d————-

mrs. choilee said..

 

proxy (2)

hai hello… ini mrs. choilee alias hyunjae(?) hha maaf sebelumnya mungkin ada yang merasa bolak-balik blog ini belum ada update-an baru sama sekali.. atau mungkin juga saya yang kepede-an? hahaha

belakangan ini saya memang lagi kena syndrome yang namanya “writers block” dimana saya bener” bingung harus ngelanjutin apa karena sama sekali mentok ide dan mood untuk nulispun engga ada. selain itu bulan lalu juga saya baru selesai kkm dimana disanapun saya gak bawa laptop dan sinyal benar” susah sekali di dapat -bahkan temen saya pun sampe bela-belain manjat tembok pager cuma untuk nyari yang namanya sinya- LOL.

hhha dan soal “MY BABY” saya usakah secepatnya akan saya susun dan selesaikan sebelum semester ini berakhir karena semester depan saya sudah harus konsentrasi penuh sama yang namanya skripsi! Oh god! mohon doanya ^^

regrads

-mrs.choilee-

PASSWORD

passchoileeland

hei hello.. seperti judul postingan di atas. beberapa postingan FF disini memang sengaja ada yang aku protect demi menjaga ketenangan hati akuu sendiri(?) sekaligus biar tahu sider mana aja yang selama ini gentayangan tapi ya itu dia ga kunjung menampakkan batang hidungnya, dan berkat di protect aku jadi tahu siapa aja yang baru komen di part-part akhir cuma demi tahu pass postingan yang aku kunci lol.

aku sendiri ga ngasih syarat apa-apa kan selama ini buat yang mau baca ya monggo, yang engga ya silakan. tapi karena ya itu tadi aku gondok liat statistik yang ga sesuai sama yang koment. apa lagi kemarin” aku juga bebasin buat yang yg mau pass silakan mention buat minta, dan udah janji bakal komen. hasilnya? ow ow..

akuu ga pernah muluk” toh tulisan aku juga aku sadar banget ga bagus” amat.. tapi seengganya bagi yang udah baca hargai usaha siapapun yang udah susah-susah bikinnya. ya? oke? deal?

dan sekali lagi kalau mau minta tolong dengan bahasa yang sopan. aku tuh jujur aja lagi sensitif tiap kali baca tulisan orang apalagi tulisan itu ditujuin ke aku. kaya minta cepetan dong dikirimnya, aku minta cepetan, bla bla bla.. aku paling kesel sama yang kaya gitu

so. buat yang mau pass mulai sekarang silakan tinggalkan alamat email kalian aja dibawah ini: nanti insyaallah bakal aku bales kok emailnya 🙂

kalau ada apa” silakan email ke : mrs_choileeland@ymail.com

ATTENTION FOR ALL SUPA DUPA DIVA reader’s n CAST

saia selaku author sekaligus admin dan cast di blog ini mau minta maaf sebesar”nya terlebih dahulu..

berhubung kondisi saya yang belakangan kurang fit dan sangat tidak memungkinkan untuk duduk lama-lama di depan layar laptop jadi untuk minggu ini SUPA DUPA DIVA part 14 tidak ditayangkan dan baru akan di tayangkan minggu depan dan saya belum tau dengan pasti hari apanya

tapi jika memungkinkan dan kondisi saia sudah kembali  fit, mungkin saja hari senin nanti part 14 akan tayang.

mohon perhatian dan kesabarannya. *BOW*