halo!

dear my lovely readers..
annyeonghaseyo! oremanieyo! kkk
gak kerasa sudah lama sekali saya selaku pengelola dan penulis tunggal dalam wp ini tak pernah sekalipun menyentuhnya. jangankan untuk update, untuk sekedar log in aja rasanya saya gak sempet HAHAHA #DIGEPLAKK
rasanya pengen banget untuk update lagi disini, apalagi ada beberapa FF yang saya biarin terbengkalai hahahaha. tapi apalah daya otak ini kena “writers block” udah lama sekali. taip kali ide baru bermunculan saya malah lagi gada waktu senggang buat sekedar nulis. tapi sekiranya ada waktu justru gak ada ide sama sekali buat dituangin hahaha
so, intinya. entah kapan lagi saya bisa update itu semua tergantung mood dan waktu yang tepat hahha
untuk yang mau tanya-tanya silakan mention ke twitter pribadi saya @yoen_da
insyaallah kalo lagi ada waktu senggang dan ga susah pasti dijawab. hihihi

 

xoxo

yoenda

Tinggalkan komentar