alasan DONGHAE benci PINK!

Eunhyuk:

Hari ini LeeTeuk mengenakan pakaian putih dan Donghae memakai hitam.

Donghae ahh .. Jika kamu memilih warna untuk mewakili diri sendiri.

Apa yang akan kamu pilih?

Donghae:

Mm .. saya akan memilih hitam.

Saya suka hitam .

Eunhyuk:

Ahh .. Black.

kammu suka kuning juga benar?

Donghae:

Kuning adalah warna yang bagus juga.

Aku suka kedua warna gelap dan terang, tetapi tidak seperti pink.

Eunhyuk:

Ahahaha. kamu benci pink?

Donghae:

Kau tahu alasan mengapa aku benci pink?

Karena  di depan tempat tidur saya adalah lemari.

Itu lemari pakaian Sungmin dan di dalam lemari pakaian,

hanya ada pakaian berwarna pink.

Sungmin:

Ahahha. Saya ingin memakai baju warna lain juga, tapi hanya ada baju pink.

Donghae:

Doll pink, bantal nya pink, tas berwarna merah muda, pakaiannya adalah merah muda bahkan sepatu nya juga pink.

Sungmin:

Sebenarnya saya juga  jijik.

Eunhyuk:

Berharap ia tidak mendapat penyakit karena hal ini.

LeeTeuk:

Saya bisa memahami hal ini.

Sebenarnya saya punya banyak pakaian pink juga

tapi setelah saya berpikir bahwa putih adalah warna yang milik saya,

Saya membuang semua baju pink saya ~

Dan juga pink milik Sungmin

jadi saya harus menciptakan warna untuk diriku sendiri dan itu adalah putih.

Sungmin:

LeeTeuk Hyung ~ Fight!

(White dan Fight di Korea memiliki suara yang sama.)

diambil dari DANHOBAK-boneka (http://fayerielf.tumblr.com/)

via saranghaeyo suju

Translate : Admin eunhae @ SJFE